61-65

980 68 0
                                    

Bab 61 - Liburan

Alasan mengapa Li Yu Technology dinamai ibunya, Huang Liyu, adalah karena ketika bisnis baru saja dimulai, dia menginvestasikan 5 juta dolar dan menempati 90% dari aset perusahaan. Sisanya 10% diajukan oleh ayahnya Shangguan Zheng. Memulai perusahaan juga diusulkan oleh Shangguan Zheng. Dia adalah pekerja pemerintah, oleh karena itu mendirikan perusahaan akan memiliki pengaruh buruk padanya. Tetapi ketika dia memperhatikan keuntungan besar yang datang ke perusahaan-perusahaan baru lainnya, dia menjadi iri, dan dengan demikian meyakinkan ibunya untuk mendirikan bisnis.

Pada saat itu, Huang Liyu sedang hamil dan posisi janin sangat tidak stabil. Dia hanya ingin merawat bayinya dengan sepenuh hati. Tetapi ketika dia melihat keinginan Shangguan Zheng yang mendesak, dia menyerahkan uang 5 juta dolar yang telah disisihkan orang tuanya untuknya tanpa ragu-ragu. Dia juga menemukan Shangguan Xing, yang baru saja lulus universitas pada waktu itu, untuk membahas rencana menjadikannya yang bertanggung jawab atas urusan sehari-hari perusahaan.

Ketika Shangguan Xing menyadari bahwa dia bisa memulai perusahaannya sendiri tanpa memasukkan satu sen pun, dia langsung setuju. Jadi semua tanggung jawabnya saat itu berkisar pada manajemen, penelitian, dan pengembangan. Dia tidak menginvestasikan uang apa pun.

Shangguan Ning sebelumnya merasa bahwa ibunya terlalu naif dan bodoh, bagaimana mungkin dia meminjamkan begitu banyak uang. Tetapi setelah itu, dia mengerti bahwa pengabdiannya yang tunggal terhadap Xie Zhuojun sama bodohnya dengan ibunya!

Pria yang mampu menerima wanita yang mengorbankan diri terlepas dari apa pun, bukanlah pria yang baik.

Shangguan Zheng seperti ini, Xie Zhuojun juga seperti ini.

Shangguan Ning menatap kata-kata "Teknologi Li Yu" di koran saat hatinya sakit sampai dia tidak bisa bernapas.

Dia memaksa dirinya untuk membaca seluruh laporan berita. Dari ini, dia menyadari bahwa Li Yu Technology telah melangkah ke pasar smartphone.

Li Yu Technology mulai mengembangkan peralatan listrik domestik dan membuat lemari es, mesin cuci, AC, dan perangkat lainnya. Reputasi mereka di City A relatif baik, penjualan mereka selalu berjalan cukup baik, mereka adalah salah satu perusahaan andalan City A.

Sekarang, mereka sudah mulai memproduksi ponsel.

Dari instingnya, Shangguan Ning merasa bahwa telepon Li Yu Technology tidak akan menjadi sangat sukses. Dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang perusahaan ini dinamai ibunya. Tim peneliti telah dipimpin secara pribadi oleh paman dari pihak ayah keduanya, Shangguan Xing. Peralatan rumah tangga yang mereka kembangkan tidak memiliki masalah, tetapi smartphone adalah bidang yang sama sekali berbeda. Selain itu, kompetisi sangat ketat, itu bukan arah yang ideal untuk ekspansi.

Sementara dia mengerutkan alisnya dan merenungkan, Jing Yichen sudah selesai membuat sarapan dan memanggilnya untuk makan.

Shangguan Ning membuang koran dan menghapus apa yang baru saja dilihatnya dari benaknya, mencegah hal-hal itu mengganggu dirinya sendiri.

Masakan Jing Yichen membuat satu pujian dan kagum seperti biasa. Shangguan Ning melahap setengah dari sandwich yang dia buat.

Makanannya baru-baru ini luar biasa, dia merasa berat badannya naik sedikit.

Setelah pasangan selesai makan, mereka mengepak koper mereka dan bergegas ke bandara.

Sebelum akhir tahun, Jing Yichen telah memberi tahu Shangguan Ning bahwa dia akan mengajaknya berlibur selama liburan.

Keduanya sebelumnya telah berada di luar negeri selama bertahun-tahun. Mereka akrab dengan banyak tempat wisata di luar negeri, namun mereka jarang mengunjungi salah satu lokasi indah di negara ini. Setelah diskusi antara keduanya, mereka menetap di City N, dengan iklim yang hangat seperti musim semi.

Black Bellied President Dotes on WifeNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ