151-160

1K 53 0
                                    

Bab 151: Pernikahan Yang Tak Terlupakan

Shangguan Rouxue tahu tentang kehamilannya minggu lalu, tetapi dia tidak pernah mengatakan, karena dia ingin membunuh anak itu, tetapi sekarang dia harus menjaga anak itu, kalau tidak Xie Zhuojun kemungkinan tidak akan menikahinya!

Orang-orang di bawah Jing Yichen sangat memperhatikan Shangguan Rouxue. Dia pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan kehamilan. Dia tahu itu pertama kali, jadi dia dengan keras kepala menolak keinginan untuk melemparkannya ke bawah tangga.

Dia tidak bisa membiarkan Shangguan Rouxue kehilangan anaknya, kalau tidak Xie Zhuojun akan kehilangan ikatannya dan pernikahan mereka kemungkinan akan gagal.

Jing Yichen membuat persiapan yang tak terhitung jumlahnya sebelum menunggu mereka menikah, dan kemudian mengekspos Shang Rouxue, jika mereka belum menikah, itu akan menjadi Xie Zhuojun yang terlalu murah!

Tidak ada orang yang telah melukai Shangguan Ning akan membiarkannya pergi!

Shangguan Rouxue tidak tahu dia telah melarikan diri untuk sementara waktu karena anaknya. Saat ini, dia berpikir tentang bagaimana menjaga Xie Zhuojun.

Ketika Yang Wendi mendengar bahwa putrinya tidak berniat memiliki anak, dia tidak bisa tidak khawatir: "Bagaimana kamu bisa melakukan ini? Karena kamu hamil, ini adalah cucu dari keluarga Xie, dan mereka tidak akan membiarkanmu membuat proposisi!"

"Ibu yakin, selama kamu menikah dengan Zhuojun dulu, segalanya mudah untuk dikatakan. Anak itu ada di perutku, dan aku ingin dia melakukan sesuatu yang mudah." Shangguan Rouxue tidak peduli dan perlahan mengambil idenya sendiri Bicaralah.

Dia telah mencintai Xie Zhuojun selama bertahun-tahun, dan membayar begitu banyak untuknya, hanya untuk menikah dengannya dan untuk bersamanya selamanya!

Bayangkan anak Xie Zhuojun, dia sebenarnya sangat bahagia dan bahagia, dan dia juga ingin punya anak.

Namun, begitu seorang anak lahir, kariernya akan sangat terpengaruh, dan sosoknya akan berubah bentuk, yang tidak dapat ia tanggung!

Jika dia kembung, Xie Zhuojun tidak akan menyukainya!

Jika dia tidak memiliki karir akting yang mulia, orang lain akan memandang rendah dirinya!

Dia akan melahirkan Xie Zhuojun, tapi jelas tidak sekarang.

"Namun, aku masih harus merawat dua bulan ini dengan baik, dan aku tidak bisa membuat kesalahan." Shangguan Rouxue mengelus perut bagian bawahnya, dan itu sangat dingin untuk kehidupan di perutnya.

Xie Zhuojun segera mengetahui bahwa Shangguan Rouxue sedang hamil, dan reaksi bawah sadarnya tidak mungkin.

Mereka telah mengambil tindakan pencegahan setiap saat, dan Shangguan Rouxue telah minum obat setiap saat. Bagaimana dia bisa hamil?

Selain itu, dia dulu suka anak-anak sepanjang waktu, dan kadang-kadang dia mau tidak mau akan dibesarkan dengan Guan Rouxue dan membiarkannya punya bayi untuknya, tetapi dia akan mengatakan setiap waktu, menunggu dua tahun, karirnya sekarang berkembang pesat dan tidak bisa Punya anak.

Shangguan Rouxue lebih berhati-hati daripada dia tentang kehamilan. Bagaimana dia bisa hamil?

Pikiran Xie Zhuojun muncul dari gambar yang diberikan Jing Yiran padanya, dan Shangguan Rouxue duduk di pelukan pria lain dengan malu.

Dia memiliki temperamen panas baru-baru ini, dan tamparan yang tidak terkendali saat ini menghancurkan asbak kristal di rumah.

Wang Lu mendengar suara itu dan segera memasuki ruang belajar — Xie Zhuojun mengetahui bahwa Shangguan Rouxue sedang hamil, dan dia merokok di ruang belajar.

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now