191-200

750 39 0
                                    

Bab 191: Prekursor Vegetatif (1)

Karena Jing Yiran tidak menikah dengan Shangguan, dia pasti tidak akan membantu Shangguan.

Setelah dua hari merasa malu, Shangguan takut berjudi dan Jing Yichen bisa membiarkannya pergi. Dia masih sangat tidak mau menyerahkan pengunduran dirinya sesuai dengan persyaratannya. Lebih baik menyerahkan laporan pengunduran diri daripada dipecat. .

Dia mengundurkan diri dengan alasan bahwa dia sakit. Jika dia punya kesempatan nanti, dia bisa kembali menjadi pejabat, dan jika Jing Yichen benar-benar menyerahkan semua bukti kriminalnya ke provinsi, hidupnya akan hancur total!

Bukankah kedua putra keluarga Jing menyukai putri mereka?

Meskipun Shangguan Ning sekarang dilahirkan bersamanya, dia tidak akan pernah peduli tentang hidupnya sebagai seorang ayah!

Dia tahu putrinya, meskipun dia terlihat menyendiri dari luar, dia sangat ramah dan menganggap serius keluarga dan keluarganya.

Sebelumnya, ketika dia memaksa putrinya untuk terlibat dalam Xie Zhuojun, pada awalnya dia tidak setuju, tetapi kemudian mengancamnya dengan Huang Lihan, dan dia segera menikahi Xie Zhuojun.

Mungkin dia akan memiliki peluang besar!

Karena itu, setelah memikirkannya, Shangguanzheng tidak merasa tersesat karena jatuh dari puncak gunung ke dasar gunung, sebaliknya, ia berlari lebih agresif daripada sebelumnya — ketika ia mencoba yang terbaik untuk menghapus hal-hal yang telah ia lakukan sebelumnya. Datang dan terhubung dengan bawahan Anda, dan dia akan menggunakannya suatu hari nanti!

Bahkan Xie Dongfeng, Shangguan Zheng tidak melepaskannya.

Xie Dongfeng memiliki banyak pendukung di ketentaraan.Pada awalnya, ia bisa menjadi wakil walikota, semua mengandalkan pasukan. Oleh karena itu, Shangguanzheng berlari ke rumah Xie selama beberapa hari. Namanya adalah untuk melihat putrinya. Bahkan, dia ingin berjalan-jalan dengan Xie Dongfeng lagi, dan dengan cara menanyakan seberapa sulit hubungan dalam tentara.

Awalnya Xie Dongfeng dikejutkan oleh pengunduran diri Shangguanzheng sebagai walikota, dan sekarang dia melihat bahwa dia telah menjadi orang biasa, dan dia masih terlihat seperti wajah merah. Dia bahkan lebih curiga di hatinya dan tidak tahu apa yang terjadi. Hal.

Pendukung pasukannya telah sepenuhnya menghubunginya sejak hari Xie Zhuojun menikahi Guan Rouxue, dan dia belum melihat siapa pun di pintu. Karena itu, ia kehilangan sumber di bidang politik kota A dan tidak tahu apa-apa tentang Shangguanzhen yang tiba-tiba menjadi walikota dan tiba-tiba pergi.

Shangguan Zheng menjelajahi secara diam-diam dan diam-diam, dia tahu dengan jelas, tetapi tidak pernah mengatakan yang sebenarnya.

Namun, ia telah menebak bahwa Shangguanzheng harus memanjat pendukung besar lainnya, jika tidak, dengan obsesinya dengan posisi resmi, sangat tidak mungkin untuk menjadi begitu aktif setelah mengundurkan diri.Dalam keadaan normal, ia harus langsung pusing seperti terakhir kali. Itu benar.

Karena itu, malam itu, Xie Dongfeng menolak permintaan putranya Xie Zhuojun untuk mengikuti perceraian Guan Rouxue.

"Ayah, keluarga mereka sekarang adalah keluarga biasa, Shangguanzheng tidak memiliki kekuatan, dan tidak ada ancaman terhadap bisnis keluarga kami. Mengapa aku tidak bisa menceraikan Shangruo Xue?! Aku tidak ingin tinggal bersamanya selama sehari, Saya merasa sakit ketika saya melihatnya! "

Setelah hanya beberapa hari bekerja, Xie Zhuojun tampaknya berusia sepuluh tahun, dan kedua paman itu memiliki rambut putih, janggut mereka belum dicukur selama beberapa hari, pakaian mereka berantakan, dan wajah mereka lelah.

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now