581-590

241 15 0
                                    

Bab 581: Pengakuan

Pada akhirnya, Zhao Anan tidak mengusir Zheng Jing karena itu sangat sederhana. Zheng Jing menawarkan untuk menemaninya pergi berbelanja untuk makan malam, dan dia menggesekkan kartu sepanjang jalan. Zhao Anan tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Hal baik semacam ini tentang menabung uang tiba-tiba menyentuh hati uang Zhao An'an.

Jadi, keduanya pergi berbelanja bersama, Zhao An'an terus membeli dan membeli, Zheng Jing hanya bisa menumpahkan darah.

Dua orang yang berbelanja dan makan bersama pasti akan dianggap sebagai pasangan, terutama saat makan.

Pelayan dengan ramah menyarankan kepada mereka: "Wanita cantik ini, Anda dapat memesan paket pasangan dengan pacar Anda, yang jauh lebih hemat biaya daripada pesanan tunggal, dan juga es krim pasangan gratis."

Bahkan jika Zhao An'an menyusahkan uang itu lagi, itu tidak akan menyebabkan orang memiliki kesalahpahaman ini, dan segera tidak senang, "Dia bukan pacar saya, tetapi pacar pacar saya!"

Senyum pelayan langsung membeku di wajahnya.

Ada banyak wanita tak tahu malu di dunia! ?

Bawalah pacar pacarku untuk makan malam, bahkan berani mengatakannya dengan lantang!

Zheng Jing memiliki wajah hitam di seluruh wajahnya. Akankah Zhao Anan berbicara? Seberapa mudah dapat menyebabkan kesalahpahaman!

Namun, dia tidak punya niat untuk menjelaskan sama sekali, ini awalnya efek yang diminta oleh Shangguan Ning. Semakin banyak orang salah paham, semakin baik!

Selama Zheng Lun tidak salah paham, itu akan baik-baik saja.

Semua orang yang makan di kursi sebelah mereka berbisik.

"Ya Tuhan, hati wanita ini sangat gelap, dia membawa pacarnya untuk makan dengan pacarnya!"

"Jadi, sekarang semua itu melawan api, pencuri, dan pacar! Pacar seperti itu tidak boleh ada di sana, atau kamu tidak akan tahu kapan kamu akan dihilangkan dari sudut!"

"Pria ini bukan hal yang baik. Dia mengayuh dua perahu. Jika pacarnya tahu, dia harus terbalik!"

...

Zhao An'an mendengar pembicaraan orang-orang ini dengan jelas, dan segera tidak makan apa pun. Ketika dia naik, dia harus berdebat dengan yang lain. Zheng Jing tidak bisa membantu tetapi menahannya dan menyeretnya pergi.

"Zheng Jing, jangan tarik aku, pastikan aku tidak akan membunuh desas-desus itu! Aku tidak tahu apa-apa, tebak di mana lagi, dan hancurkan reputasiku. Bagaimana aku bisa menjaga kamu seperti sapi yang kuat!"

"Bibi, apakah kamu ingin bertengkar begitu saja dalam makan!" Zheng Jing mengabaikan sarkasme Zhao An'an secara langsung dan memeluknya untuk mencegahnya bergerak. "Kamu hanya mengatakan bahwa kita adalah teman biasa, mengapa tidak? Untuk menambahkan bahwa saya adalah pacar pacar Anda, tentu saja orang lain akan salah paham! "

"Kamu adalah pacar pacarku, mengapa kamu tidak membiarkanku memberitahumu!" Zhao An'an bengkak, wajahnya memerah, dan dia berusaha untuk berjuang keras.

Setelah dia sedikit lebih tenang, dia tiba-tiba menemukan dirinya dalam pelukan Zheng Jing, dia langsung berteriak: "Zheng Jing, kamu hooligan, susah payah, biarkan aku pergi! Kamu menyentuh perutku dan mengambil keuntungan dari aku! "

Zheng Jing pergi diam-diam. Dia menemani Zhao Anan untuk waktu yang lama hari ini, dan merasa lebih lelah daripada menangkap geng penjahat termiskin dan paling berdosa!

Saya tidak tahu bagaimana Mu Qing hidup di tangan Zhao Anan begitu lama, vitalitasnya sangat ulet!

Masih keluarganya Zheng Lun, yang paling bebas dari kekhawatiran, dan tidak pernah memberinya masalah, memikirkannya di mana-mana.

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now