541-550

298 13 0
                                    

Bab 541 Persiapan

Mu Qing telah kehilangan semua giginya yang masam!

Bagaimana mungkin dia tidak percaya bahwa kedua orang ini akan bertemu dan bersatu!

Aneh! Mereka jelas tidak sama!

Tetapi kebenaran ada di hadapannya, dan dia percaya bahkan jika dia tidak mempercayainya.

Dia sekarang semakin skeptis bahwa Jing Yiran datang. Jika tidak, bagaimana dia bisa begitu baik untuk seorang wanita sekarang, bukankah dia selalu memperlakukan wanita sebagai pakaian dan membuangnya setelah memakainya?

Terlebih lagi, Xiaolu... juga bisa dianggap sebagai wanita? Dia jelas pria wanita yang luar biasa!

Mu Qing memandang pemahaman samar-samar dan kehangatan antara Jing Yiran dan Fawn, dan tidak bisa tidak memikirkan Zhao An'an.

Dia tidak melihatnya selama berhari-hari. Dia telah tinggal di rumahnya baru-baru ini atau berlari ke Shangguan Ning. Dia suka Jing Rui menyukainya.

Dalam hubungan dengan Zhao An'an, dia selalu mengejar dan berusaha mendekatinya, tetapi dia selalu merasa bahwa semakin ketat dia mengejar, semakin jauh dia berlari.

Jadi sekarang, dia takut untuk mengikuti Zhao An'an dengan ketat.

Dalam dunia emosi, jika hanya satu orang yang telah membayar secara sepihak, bahkan jika dia mencintai orang lain, lama kelamaan, dia akan memasuki periode kelelahan.

Mu Qing telah mengalami beberapa periode kelelahan, dan kadang-kadang bahkan ia menjadi bingung.

Dia sedikit lelah sekarang, saya tidak tahu apakah itu karena dia telah mengubah darah untuk Fawn sepanjang hari dan malam, atau karena dia menemui hambatan lain dalam proses mengejar Zhao An'an.

Dia memberi Xiaolusetetes darah segar terakhir, menatap wajah pucatnya karena banyak kehilangan darah satu jam yang lalu, dan melihat rasa sakit di wajah Jing Yiran, tiba-tiba iri.

Jing Yiran, yang tidak punya hati, juga bertemu dengan wanita yang dicintainya, dan Fawn, yang tidak mengetahui perasaannya, juga perlahan-lahan merawatnya di bawah perawatannya yang cermat.

Bagaimanapun, kekasih di dunia akan menjadi tanggungan, tetapi hanya jika mereka memiliki hati untuk mengelola hubungan yang tulus itu.

Dia menunggu Zhao An'an selama sebelas tahun, mulai dari usia dua puluh sampai tiga puluh satu.

Mu Qing memutuskan bahwa dia tidak tertarik pada wanita lain. Wanita sama di mata dokternya, hanya Zhao Anan yang berbeda.

Dia selalu bermimpi membuat janji serius dengan Zhao Anan di pesta pernikahan, dan kemudian berjalan beriringan seumur hidup.

Namun, dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan Zhao An'an sama sekali. Dia ingin tinggal bersamanya, tapi dia selalu mendorongnya keluar.

Sejak kembali dari Inggris, Zhao An'an tidak seganas dulu, tetapi dia berbicara dengannya sambil tersenyum dan bercanda dengannya, tetapi dia secara sadar menjaga jarak.

Mu Qing tahu bahwa dia masih ragu-ragu, dan dia takut untuk membuat keputusan dengan mudah.

Bahkan Shangguan Ning juga melihatnya, dan dia juga mengajukan saran, menunggu jawabannya.

Mu Qing tidak ingin menggunakan metode Zhao Anan atau membohonginya, jadi dia tidak pernah setuju dengan pendekatan Shangguan Ning.

Mu Qing menyaksikan Xiaoludi ruang operasi dalam kondisi stabil, jadi dia mengepak barang-barangnya dan pergi, meninggalkan ruang untuk konfrontasi.

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now