36-40

1K 65 0
                                    

Bab 36 —- Dia Adalah Pribadi Ayahnya yang bertanda tangan?

Meskipun A Hu keras kepala, dia bisa langsung tahu apakah tidak ada yang memperlakukannya dengan tulus.

Kata-katanya tidak jelas, tetapi Jing Yichen mengerti apa yang dia maksud.

Dia adalah penerus Jing Sheng Corporation dan A hu selalu ada di sekitarnya, mengikutinya sebagai bayangan mengikuti tubuh. Seseorang yang tahu sedikit tentang bagaimana hal-hal berdiri ingin mencari cara untuk membangun hubungan dengan A Hu. Mereka akan memberinya manfaat secara publik dan pribadi, tetapi memandang rendah dia di belakang punggungnya sebagai penjaga keamanan. Mayoritas dari mereka yang menyaksikan metode tanpa ampun A Hu semakin membencinya dan menjauh darinya.

Tapi Shangguan Ning belum pernah melihatnya dengan prasangka. Bahkan ketika A Hu merobek lengan sepupunya tanpa berkedip, dia tidak percaya bahwa A Hu adalah penjahat.

Dia tidak pernah menyuap A Hu, dia tidak pernah memandang rendah A Hu, dia selalu memperlakukan A Hu dengan hati yang sama.

Setiap kali mereka bertemu, dia akan menyapa A Hu dengan senyum, dan menganggapnya sebagai orang biasa.

Jadi A Hu akan merasa tidak terkendali dan nyaman, jadi dia akan menyukainya.

Lapisan gelombang terbentuk di hati Jing Yichen.

Apakah dia berpikir bahwa dia istimewa karena dia memperlakukannya sebagai orang biasa? Apakah karena ini dia tidak bisa menahan keinginan untuk berada di dekatnya?

Namun sampai sekarang, dia masih tidak tahu namanya.

Dia benar-benar tahu bagaimana menjaga ketenangannya.

Dia jelas tahu bahwa identitasnya tidak biasa, tetapi dia bahkan tidak menanyainya. Dia jelas berpikir bahwa dia sangat tampan, bahkan menjadi linglung sambil sering menatapnya, tetapi dia menolak untuk menjadi dekat dengannya.

Dia memiliki sepasang mata yang bersih dan jernih, dia memiliki hati yang baik dan tekun.

Bahkan jika pihak lawan memiliki identitas yang unggul dan tidak dapat didekati, dia tidak akan pernah menyerah. Dia tidak akan pernah terpesona oleh penampilan luar yang menarik.

Berada di dekatnya membuatnya tenang secara otomatis, itu membuatnya merasa bahwa dia adalah dirinya sendiri dan bukan penerus Jing Sheng Corporation yang berbobot seratus miliar dolar.

Ini adalah alasan mengapa Jing Yichen tidak mau memberitahukan namanya.

Dia takut jika dia memberitahunya, dia akan menjauh darinya.

Hubungan mereka saat ini sangat baik. Setelah dia pulih, mereka masih bisa bermain tenis bersama, saling berlomba, makan bersama, dan ... berkencan.

Selama 32 tahun, dia tidak pernah mencintai siapa pun. Dia tidak tahu apakah ini cinta, tapi tidak peduli apa itu cinta, dia tidak mau melepaskannya.

Malam itu, Jing Yichen bergerak maju dengan momentum besar. Dalam kehidupannya yang bergejolak, itu adalah pertama kalinya ia menderita insomnia bagi seorang wanita.

Fajar baru saja mendekat ketika dia bangun.

A Hu tidak tidur sepanjang malam dan membawa kembali beberapa berita: Angin Hitam dari Triad Malam Merah telah melarikan diri.

Jing Yichen tidak terkejut. Ketika A Hu kembali malam itu, ia mengirimnya ke Triad Malam Merah untuk menangkap orang. Dia akhirnya tiba terlambat.

Dia tertawa dengan muram, mereka melarikan diri?

Mereka yang dapat melarikan diri dari telapak tangannya bahkan belum dilahirkan!

Sepertinya Black Wind memang berbohong tentang masalah Guo Shuai. Bagaimanapun, ia pada akhirnya akan membuatnya memuntahkan kebenaran. Seseorang merindukan Shangguan Ning secara diam-diam. Ini adalah sesuatu yang dia tidak bisa mentolerir, dia pasti akan sampai ke dasarnya.

Black Bellied President Dotes on WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang