461-470

342 15 0
                                    

Bab 461: Hadiah (2)

Jing Yichen tersenyum dan menyerahkan hadiah yang telah disiapkannya untuk Sangguan Ning, dan melihat mata Sangguan Ning yang terkejut, sambil tersenyum: "Peringatan pertama tahun pernikahan, Anda harus mengirim sesuatu yang layak, sehingga Anda dapat layak dengan identitas istri Anda . "

Sangguan Ning memandangi selembar kertas tipis, nyaris tidak memandangnya, dan tahu artinya.

Karena dia baru saja menyerahkannya kepada Jing Yichen, itu hanya beberapa lembar kertas tipis.

Sangguan Ning mengambilnya, membukanya, dan langsung dikejutkan oleh isinya.

Jing Yichen memberinya 20% ekuitas Jingsheng Group!

Dia memegang beberapa halaman itu, hanya merasakan beratnya, dia ragu-ragu, "Apakah ini ... terlalu banyak?"

Dia hanya memberi Jing Yichen ekuitas 5%, dan Jing Yichen tiba-tiba memberinya 20%, yang terlalu banyak!

Jing Yichen berkata sambil tersenyum: "Tidak banyak, 10% dari mereka adalah milikku, dan 10% lainnya adalah milik ayah. Kami berdua masih sangat diam-diam, dan mereka berdua memilih untuk mengirim barang-barang yang terjangkau. Memang pasangan!"

"Tapi kemudian kepemilikan sahammu bukan hanya 40%? Ayah punya 10% yang tersisa. Apa yang bisa aku lakukan? Aku tidak mau, karena tidak ada perbedaan antara kamu dan aku."

Jing Yichen tentu saja tidak akan mengambilnya kembali. Dia memegang Sangguan Ning, dan ekspresinya semua lembut: "Kamu juga berkata, itu tidak berbeda di tanganku daripada di tanganmu. Semua sama saja. Belum lagi di Jingsheng Group, Anda sudah memiliki modal puluhan miliar, dan wajar saja jika saham ini diberikan kepada Anda. "

Pada awalnya, karena urusan Ji Lili, keluarga Ji memberikan kompensasi kepada Sangguan Ning selama puluhan miliar, dan semuanya diinvestasikan dalam Grup Jingsheng oleh Sangguan Ning.

Dia belum pernah melihat uang sebanyak ini dalam hidupnya, dia tidak tahu bagaimana membelanjakannya, dia memberikannya kepada Jing Yichen secara sederhana.

Uang di tangan Jing Yichen harus lebih cepat daripada nilai di tangannya, dia adalah mesin pembuat uang dan seorang jenius bisnis. Jelas tidak salah untuk memberinya uang.

Bahkan Zhao Zhao memberikan perhiasan Zhao langsung kepada Jing Yichen, dapat dilihat bahwa orang yang telah berada di mal selama setengah hidupnya juga merasa bahwa perusahaan yang menyerahkannya ke Jing Yichen dapat lebih jauh mengembangkan perhiasan Zhao.

Tetapi sejak dia menikah dengan Jing Yichen, dia tidak pernah mengambil uang itu dalam hati, dan sampai hari ini, dia tidak pernah memikirkan uang itu lagi.

Setelah memikirkannya, Sangguan Ning tidak berhenti.

Dia menghargai lembaran kertas itu dan makan dengan Jing Yichen dengan gembira.

Jing Yichen membuat semua hidangan yang dia sukai, dan dia minum sangat banyak sehingga Jing Yichen tertawa.

...

Ji Lili, jauh dari sisi lain samudera, memiliki bikini panas dengan es di wajahnya dan wajah dingin kepada orang-orang di sekitarnya: "Beri aku tiket, aku ingin kembali ke Cina dan kembali ke kota!"

Orang-orang di sekitarnya segera ketakutan dan berkata, "Nona, Anda tidak dapat kembali. Anda telah dilarang. Anda tidak dapat kembali dalam kehidupan ini, jika tidak, polisi kriminal akan menangkap Anda untuk pertama kalinya!"

"Yah, siapa bilang aku akan pulang? Aku menyelinap kembali dan kembali atas nama orang lain. Tuhan tidak tahu apa-apa tentang itu, siapa yang mereka tangkap?"

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now