81-85

973 65 0
                                    

Bab 81. Pekerjaan Madman Jing Yichen

Menjadi agak jauh tidak membuat penampilannya jelas, tetapi bahkan dengan sedikit ketidakjelasan, Shangguan Ning masih mengenalinya secara sekilas.

Itu adalah wanita dalam lukisan Jing Yichen.

Namun, dia sekarang memudarkan kemudaan gadis muda itu dan menjadi dewasa dan elegan, beberapa kali lebih indah dari lukisan itu.

Selain itu, begitu banyak orang di Jingsheng Group mengawasinya, tetapi bukannya panik dan tidak nyaman, dia melambaikan tangan ke kerumunan dengan lembut, menunjukkan senyum yang sopan dan elegan.

Sikap itu seperti bos wanita yang menyapa karyawannya.

Tidak hanya hati Shangguan Ning tidak nyaman, semua karyawan wanita di sekitarnya semua sangat tidak nyaman, dan mereka tidak sabar, dan mulai berteriak, seolah-olah suaminya telah dirampok, dan emosinya lebih tinggi daripada istri asli Shangguan Ning Keduanya jauh lebih intens.

Ada gelombang diskusi di sekelilingnya, dan Mi Xiaoxiao mengulurkan tangan dan menyodok Shangguan Ning, berbisik: "Shangguan, apakah Anda pikir wanita itu sedikit mirip dengan Anda?"

Tubuh Shangguan Ning menegang, dan dia bergeser beberapa saat sebelum dia berkata, "Tidak, tidak seperti itu."

"Tidak seperti itu, kalian berdua adalah wanita cantik tinggi dan kurus berkulit putih, dan keduanya memiliki rambut hitam lurus panjang dan memiliki temperamen segar!"

Shangguan Ning mendengarkannya, dan hatinya begitu dingin saat dia direndam dengan air es di musim dingin.

Dia memeriksa ulang wanita yang berdiri di depan platform panduan, dengan selendang panjang dan gaun biru kerajaan, yang membuat kulitnya putih dan ramping.

Meskipun dia tidak mau mengakuinya, Mi Xiaoxiao benar, mereka berdua memiliki beberapa penampilan yang serupa.

Penemuan itu sedikit mengguncangnya.

Mi Xiaoxiao masih memegangi lengannya, dan segera menyadari kesalahannya, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Shangguan, apakah kamu sakit? Wajahku sulit dilihat. Aku akan membawamu ke rumah sakit untuk melihat apakah kamu sakit. Hanya saja, jangan berdiri! "

Shangguan Ning menggelengkan kepalanya dan berbisik pelan, "Tidak apa-apa, hanya sedikit tidak nyaman. Ayo kembali."

Mi Xiaoxiao awalnya ingin melihat apakah tunangan presiden bisa masuk dan keluar dari kantor presiden, yang sangat ketat, tetapi pada saat ini Shangguan tidak nyaman, dia harus mengorbankan gosipnya dan menemaninya di lantai atas.

Bagaimanapun, jika dia bisa masuk sebentar, rekan-rekan lain pasti akan berkhotbah di mana-mana, dia selalu tahu.

Shangguan mengembun di lantai atas, duduk di kantor sebentar, dan dipaksa untuk minum secangkir teh hitam oleh Mi Xiaoxiao, yang jauh lebih baik.

Beberapa menit kemudian, keindahan departemen hubungan masyarakat kembali satu demi satu, dengan senyum di wajah mereka.

Mi Xiaoxiao bergegas maju untuk menanyakan berita gosip terbaru.

"Bagaimana kabarnya, apakah kamu naik?"

"Yah, aku membual tentang menjadi tunangan presiden kita, dan aku tidak takut untuk berbicara dengan keras, asistenku tidak akan pernah membiarkannya naik!"

"Yaitu, apakah presiden kita orang yang vulgar? Dia terlihat lebih baik dariku dan begitu tersesat, bagaimana dia bisa menjadi tunangan presiden! Bahkan asisten Shangguan kelompok kita yang paling indah, presiden dapat menanganinya, dia setingkat itu Tidak ada apa-apa! "

Black Bellied President Dotes on WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang