171-180

875 34 0
                                    

Bab 171: Perselisihan Ayah dan Anak

Begitu Shangguan Ning melangkah keluar dari pintu villa, dia melihat Jing Yichen menyambutnya.

Dia memandangi istrinya dengan lembut, mengulurkan jari-jarinya yang ramping, dan meluruskan rambutnya yang sedikit kusut. Di belakang telinga putihnya yang lembut, dia berkata dengan suara rendah dan menyenangkan: "Apakah hukumannya terlalu berat? Lebih ringan? "

Shangguan Ning menatap matanya yang jernih dan terbawah, dan berkata dengan sedikit kejutan: "Apakah ringan? Berat?"

Dia menghancurkan pernikahannya seperti ini, vila terbakar, dan dia memberi Xie Zhuojun hadiah besar. Diperkirakan bahwa keduanya benar-benar rusak sekarang, dan kehilangan wajah mereka di depan semua tamu. Setelah itu, mereka tidak bisa melihat ke atas ketika mereka pergi keluar. !!

Bagi Xie Jia dan Shangguan Rouxue, yang sangat menghargai wajah, ini tidak lagi sepele.

Jing Yichen tersenyum dengan manja, dan tidak merasa ada yang salah dengan kehancuran istrinya dalam pernikahan. Dia mengambil tangan wanita itu yang lemah dan tanpa tulang, menjaga kepalanya untuk membiarkannya masuk ke mobil, dan kemudian duduk sendiri. Ketika dia datang kepadanya dan memerintahkan Ahu untuk pulang, dia berkata dengan ringan: "Ketika dia melakukan itu, dia sudah mati. Dan hari ini pernikahan itu dihancurkan. Dia berharap bahwa itu dibawa kepada Anda dengan sengaja. Karena dia sudah bekerja sama dengan Jing Yiran. Jadi segalanya untuknya hari ini adalah kesalahannya sendiri. "

Shangguan Ning tidak tahu bahwa Shangguan Rouxue meminta Xie Zhuojun untuk mengirim undangannya hanya agar dia datang.

Ternyata dia tahu dia akan datang untuk menghancurkan, tetapi dia bahkan mengirim undangan!

Bukankah dia paling menghargai Xie Zhuojun? Sudahkah Anda menunggu pernikahan ini selama bertahun-tahun? Untuk menyakitinya, dia lebih suka merusak pernikahannya dengan Xie Zhuojun!

Shangguan Ning kehabisan nafas hari ini, dan hatinya jauh lebih bahagia, saya pikir jika Zhao Anan tidak menemukannya tepat waktu, dia akan kehilangan kepolosannya karena kerasnya Shangguan Rouxue!

Selain itu, pada usia sembilan belas tahun, dia bertunangan dengan Xie Zhuojun, dan setelah merawatnya selama lebih dari dua tahun, dia menikah lagi tanpa alasan, terlalu ringan untuk melemparkan tamparan kepadanya!

Jadi, hari ini dia merusak pernikahan tanpa tekanan.

Pasangan itu pulang ke rumah, dan sebelum makan siang, Jing Yichen dipanggil oleh Jingzhong Xiu.

Shangguan Ning mendengar samar-samar, Jing Zhongxiu di telepon tampak sangat marah.

Dia agak gelisah. Setelah Jing Yichen pergi, dia memikirkannya dan pergi ke Jingjia Villa.

Semua petugas keamanan keluarga Jing sekarang tahu Shangguan Ning, bukan hanya karena dia adalah seorang wanita muda, tetapi juga karena dia, tuan kedua telah dikirim kembali oleh setengah mati yang dipukuli oleh tuan muda selama beberapa bulan!

Personel keamanan keluarga Jing semuanya adalah pria tangguh yang telah menjilat darah di pedangnya. Mereka sering bergiliran bertanggung jawab atas keselamatan saudara-saudara Jing Yichen dan Jing Yiran. Mengetahui kemarahan mereka, tuan muda itu sama dengan legenda dan tidak merasakan semua wanita. Tertarik, tuan kedua berbeda dari legenda, meskipun dia tertarik pada semua wanita, dia tidak benar-benar makan banyak, dan bahkan jika dia benar-benar mengikuti wanita itu, dia hanya memiliki minat satu malam. Setelah makan, dia akan ditinggalkan seperti sapu.

Oleh karena itu, semua orang di keluarga Jing memiliki rasa hormat dan keingintahuan yang besar untuk wanita yang jatuh cinta pada dua tuan muda keluarga Jing pada saat yang sama.

Black Bellied President Dotes on WifeKde žijí příběhy. Začni objevovat