551-560

257 13 0
                                    

Bab 551: Hilang, Aku Akan Tahu Harta Karun

Memang benar dia bodoh selama tiga tahun kehamilan. Shangguan Ning mampu menghasilkan kencan buta yang buruk, tetapi hasilnya tidak bagus! Mengetahui bahwa Shangguan Ning sangat tidak bisa diandalkan, dia tidak akan datang untuk membenci! Mungkin Zhao Anan tidak tahu bagaimana memarahinya di dalam hatinya sekarang!

Lupakan saja, karena dia ada di sini, maka orang baik akan melakukannya sampai akhir, mengirim Buddha ke barat, dan menyelesaikan permainan.

Dia pasti telah melakukan beberapa poin kunci dari fiksasi Shangguan.

"Mumu, aku merasa sangat kedinginan. Bisakah kamu meminjamkan pakaianmu?"

Mi Xiaoxiao berkata, menggunakan jari ramping untuk menunjuk ke jas putih Mu Qing yang diletakkan di sandaran sofa.

Mu Qing akhirnya tahu niat Shangguan memadatkannya untuk membawa jaket!

Dia mengatakan, suhu di bulan Juni setinggi 20 derajat, dan dia terpaksa membawa jas, yang terlalu aneh, ternyata dia menunggunya!

Pendingin udara di restoran sangat besar, dan itu benar-benar dingin, Mi Xiaoxiao mengenakan sedikit, dan dingin itu normal.

Jika Zhao Anan duduk di hadapan Mu Qing, tidak perlu bagi Zhao Anan untuk berbicara, Mu Qing secara alami akan takut dia masuk angin, dan kemudian mengenakan pakaiannya sendiri padanya.

Tetapi dengan Mi Xiaoxiao, dia bahkan tidak akan menyadari bahwa dia dingin atau panas.

Tapi sekarang Mi Xiaoxiao telah berbicara, Mu Qing secara alami akan memberikan pakaiannya. Dia tahu bahwa Mi Xiaoxiao harus menjadi teman Shangguan Ning. Orang-orang di sini untuk membantu, dan dia bahkan tidak bisa memberikan pakaian apa pun.

Mu Qing tersenyum dan menyerahkan pakaian itu: "Pakai, pakai lebih banyak pakaian lain kali, perbedaan suhu antara indoor dan outdoor sangat mudah untuk masuk angin."

Mi Xiaoxiao akhirnya tidak bisa membantu, dan tidak bisa peduli tentang citra wanitanya. Dia menatapnya dengan tajam, yang berarti Anda tidak bisa datang dan menaruhnya di saya!

Mu Qing tersenyum dan tidak berbicara.

Dia tidak ingin merangsang Zhao An'an dengan cara ini. Stimulasi yang dia terima hari ini sudah cukup. Zhao Anan sedih. Orang yang tertekan adalah dirinya sendiri.

Bahkan, bahkan jika Mu Qing tidak membantu Mi Xiaoxiao secara pribadi, tetapi pakaiannya diletakkan di tubuh Mi Xiaoxiao, Zhao An'an telah menghancurkan hatinya dan hampir hancur.

Pakaian Mu Qing digunakan untuk menghangatkannya sebelumnya, tapi sekarang mereka digunakan untuk menghangatkan wanita lain. Rasa seperti ini, Zhao Anan tidak pernah tahu itu akan sangat pahit!

Steak disajikan segera, Mu Qing dan Mi Xiaoxiao berbicara dari waktu ke waktu, sambil perlahan makan steak lembut.

Di luar jendela, matahari yang cerah bersinar melalui kaca yang bersih. Kedua orang yang duduk di dekat jendela itu dilapisi dengan cahaya yang indah, lelaki itu tampan, perempuan itu cantik, dan itu tampak seperti lukisan tinta yang indah. .

Zhao An'an memandangi mereka, hanya saja semua suara dan gambar di sekitarnya hilang, dan mereka hanya memiliki kehangatan makan di pikiran mereka.

Dia mencari ingatannya dengan hati-hati, tetapi tiba-tiba menemukan bahwa dia sepertinya tidak pernah makan dengan Mu Qing seperti ini!

Ketika Mu Qing bersamanya, dia selalu menampungnya. Dia kasar, mencintai kebebasan, dan tidak suka ditahan. Dia tidak pernah menolak untuk pergi bersamanya sendirian untuk makan malam. Kecuali ketika dia berusia 17 tahun, ketika mereka baru saja menjalin hubungan, Selain pergi ke bioskop bersama sekali, saya tidak pernah pergi ke teater bersama.

Black Bellied President Dotes on WifeWo Geschichten leben. Entdecke jetzt