201-210

752 38 0
                                    

Bab 201 Hancur (3)

Masalah antara dia dan sutradara sangat tertutup. Bagaimana mungkin ada yang tahu? Siapa bilang? Itu bukan sutradara. Dia penakut dan takut pada istrinya. Dia tidak berani mengatakan apa-apa tentang itu karena dia terbunuh.

"Bu, kamu harus menemukan seseorang untuk membantuku mencari tahu siapa yang mengeluarkan ini!" Mata Shangguan Rouxue berangsur-angsur menjadi kejam, jari-jarinya mengepal erat, dan pertarungan yang menakutkan di antara jarinya Suara "berderit" tampaknya mencubit orang itu sampai mati.

Yang Wenyi membuat putrinya tertekan, dan berkata dengan keras, "Adakah yang bisa menjadi pelacur kecil Shangguan Ning! Saya sudah menanyakannya sejak lama, dan dia tidak menghindarinya sama sekali, dan memberi tahu kami dengan sengaja! Pelacur kecil ini , Aku seharusnya meracuninya ketika dia masih muda, sekarang tidak akan ada begitu banyak hal! "

"Bu, bisakah kita membiarkan nenek mengambil tembakannya ..." Shangguan Rouxue menurunkan suaranya, dan matanya sama panasnya dengan Yang Wen.

"Tenang, nenekmu sudah berjanji padaku, kita tidak akan menunggu terlalu lama." Yang Wenyi mengerti arti putrinya dan segera memberinya jawaban positif.

"Dia pasti tidak hidup lagi, hanya beberapa hari kerja. Dua salon kecantikan dan tiga restoran tempat ibu dan anak kita berinvestasi semuanya disegel oleh Biro Perindustrian dan Perdagangan dan Biro Pajak! Itu semua adalah tulisan si jalang kecil itu. Perbendaharaan kecil kami benar-benar hilang! Jadi, Anda tidak boleh meninggalkan rumah Xie. Mereka punya uang. Xie Zhuojun sangat perhatian kepada Anda, bahkan jika Anda memiliki kesalahpahaman, menunggu Anda untuk membujuknya, dan itu akan baik-baik saja! Rumah Xie Di kota kami A, kamu juga raksasa. Kamu bisa menikmati kehidupan terbaik di sini, dan kamu akan marah pada Shangguan Ning si jalang kecil itu! "

Shangguan Rouxue mendengarkan kata-katanya dan berhenti berbicara.

Penampilan Jing Yichen yang tinggi, tegak, tampan dan mulia muncul di benaknya.

Dia masih ingat bahwa mobil yang dia kendarai adalah Aston Martin yang sangat mewah dan sangat terbatas secara global .Tampaknya dia selalu membawa pengawal yang mengesankan di sekelilingnya. Dia begitu dingin dan acuh tak acuh sehingga sepertinya Shangguan Ning sendirian. Bahkan jangan melihatnya!

Ternyata dia adalah Jing Yichen, presiden Grup Jingsheng!

Satu-satunya pewaris keluarga Jing, putra tidak sah Jing Yiran selalu di depannya, dan seluruh keluarga akan menjadi Jing Yichen di masa depan!

Dunia hanya tahu nama ibu Jing Yichen, Zhao Qing, bahkan jika dia meninggal, dia masih satu-satunya istri Jing Zhongxiu, tidak ada yang tahu ibu Jing Yiran!

Seorang pria yang ada seperti Tuhan ternyata adalah suami Shangguan Ning!

Shangguan Rouxue tidak bisa menerima kenyataan ini!

Shangguan Ning jelas ditinggalkan oleh Xie Zhuojun. Dia jelas orang yang paling tidak populer dalam keluarga. Dia tidak sebagus dirinya sendiri. Mengapa dia bisa menikah dengan putra Tian Yichen yang bangga, Jing Yichen!

Tidak heran setiap kali saya melihat Jing Yichen, saya punya perasaan menengadah.Tidak heran bahwa pada jamuan pertunangan, Jing Yiran akan merindukan!

Lawannya terlalu kuat, itu hanya mitos yang tidak mungkin dikalahkan!

Kuku Shangguan Rouxue sangat menusuk ke dalam daging, tapi dia tidak merasakan sakit sama sekali!

Ibuku tidak tahu apa-apa, meskipun Xie Zhuojun adalah putra kelas satu di kota A, dia tidak di hadapan orang-orang seperti Jing Yichen! Dibandingkan dengan keluarga Jing, keluarga Xie seperti semut dan gajah. Terlebih lagi, Xie Zhuojun sekarang telah meninggalkannya, dan sekarang dia memiliki sedikit kekecewaan dan dia menegur, tanpa kelembutan dan perhatian di masa lalu!

Black Bellied President Dotes on Wifeजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें