251-260

605 29 0
                                    

Bab 251 Sampai mati (1)

A Hu juga merasa aneh, ini adalah kedua kalinya dia merasa bahwa Fawn berbeda. Saat mengemudi, dia melihat kembali padanya dan merasa bahwa dia tidak ada yang istimewa, dan kemudian berbalik untuk terus mengemudi.

Hanya Jing Yichen yang tidak menanggapi terlalu banyak, masih duduk di kursi penumpang depan, acuh tak acuh membolak-balik file, dan mengirim pesan dari ponselnya dari waktu ke waktu.

Fawn terdiam untuk waktu yang lama, dan akhirnya berkata, "Saya tidak tahu apakah saya sakit, saya pikir, seharusnya begitu!"

Itu masih seperti suara bayi yang renyah, tetapi kata-kata yang diucapkan berbeda karena nada, yang membuat orang merasa seperti mereka telah mengubah seseorang!

Shangguan Ning tidak tahu apa yang salah dengannya, hari ini dia sangat tidak normal sehingga dia sangat khawatir.

Dia memegang Fawn dengan lembut di lengannya, merasakan tubuhnya kaku, tetapi alih-alih membiarkannya pergi, dia menepuk punggungnya dengan lembut, berkata dengan lembut, "Tidak apa-apa, kita anak rusa tidak sakit, Sangat sehat, hanya kadang-kadang kekanak-kanakan dan kadang-kadang dewasa, ini normal, semua orang memiliki suasana hati yang baik atau buruk, itu bukan masalah besar. Jika Anda tidak nyaman, ingat untuk memberi tahu saya lain kali, Anda pulang dan istirahat dengan baik, tidak Anda perlu mengikuti saya dan berlari-lari. "

Xiao Lu mendengarkan kata-katanya, dan akhirnya tubuhnya yang kaku sedikit rileks, tetapi dia tidak memeluk pinggang Shangguan Ning dan membenamkan kepalanya di lengannya seperti sebelumnya.

Di rumah Shangguan Ning, dia memimpin untuk keluar dari mobil dan berjalan masuk. Jing Yichen mengikutinya, tetapi setelah dua langkah, Fawn datang ke depan dan mengulurkan tangan untuk menghentikannya.

"Ini pembunuh, hati-hati! Aku maju, kamu dan Saudara Jing ada di belakangku."

Wajah bayi putih yang lembut, dengan suara bayi yang renyah, kata-kata "membunuh" dari mulut rusa kecil benar-benar sangat tidak terkoordinasi.

Tetapi Shangguan memadatkannya secara naluriah, dan segera mengikutinya di belakang, tetapi dia tidak lupa untuk mengatakan kepadanya: "Rusa kecil, kamu harus berhati-hati."

Jing Yichen mengambil tangan Shangguan Ning, tetapi ekspresinya tidak sedikit tegang. Dia berjalan melalui halaman depan yang berwarna-warni seperti berjalan di sekitar kebunnya, dan bertanya pada Shangguan Ning dengan lembut: "Pohon ceri yang penuh dengan buah-buahan itu baik. Melihat ke belakang, kita akan menanam satu di rumah. "

Shangguan Ning suka memakan buah ceri, dia selalu mengatakan bahwa dia akan menanamnya untuknya.

Shangguan Ning sedikit gugup karena kata-kata Fawn. Dia tiba-tiba santai lagi, dengan senyum tipis di wajahnya: "Pohon ini ditanam oleh saya. Ini adalah pohon muda yang dibeli oleh wali. Pada waktu itu, hanya ada satu Saya bertengkar dengan Huang Xinyi untuk pohon ceri ini, dan saya bertengkar, saya menang, jadi saya mengambil pohon ini kembali, tetapi tidak ada hasilnya selama bertahun-tahun, dan saya lupa. Saya tidak berharap menghasilkan buah tahun ini! "

Kedua pria itu berbicara dan berjalan ke ruang tamu vila.

Tidak ada seorang pun di ruang tamu. Hu membuat panggilan telepon, dan Li Duo menyeret seorang wanita dengan selendang dari tangannya dan berjalan turun dari lantai dua.

Dia melemparkan orang ke tanah, dan berkata dengan hormat kepada Jing Yichen dan Shangguan Ning.

"Tuan muda dan nona muda, bawahan menjatuhkan orang-orang. Selain itu, tuan kedua juga datang. Dia juga membawa banyak orang. Ayah nona muda bersama tuan kedua."

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now