66-70

990 76 2
                                    

Bab 66 - Ditendang Keluar Dari Hotel

Ibu Xie Zhuojun, Wang Lu, tidak pernah tertipu seperti ini sebelumnya, dia menolak untuk melepaskan masalah ini. Dengan nada yang tajam, dia berbicara: "Benar, kami ingin mengajukan keluhan. Staf Anda gagal menyelesaikan pekerjaan mereka, namun kami yang diusir. Tidak peduli apa, masalah ini tidak dapat diselesaikan seperti ini! "

Ingin mereka pergi? Bahkan tidak memikirkannya!

Ini adalah hotel bintang lima yang terletak di wilayah terbaik City N. Hotel ini terletak di tepi pantai yang indah dan indah, orang dapat dengan mudah menikmati berjemur yang nyaman di luar pintu. Hotel-hotel lain semuanya terletak jauh.

Ketika manajer mendengar bahwa mereka ingin mengajukan keluhan, dia langsung tertawa.

Apakah mereka berpikir bahwa dia tumbuh dalam ketakutan!

Dia sudah bekerja di hotel ini selama lima tahun, dia telah menemukan semua jenis orang!

Hebat, mereka lebih baik mengajukan keluhan, dengan cara ini, bosnya akan menyadari semua penderitaan yang harus dia toleransi pagi ini dan mencatat pencapaiannya!

Dia tidak tahu siapa yang tersinggung orang-orang ini, tetapi dia yakin mereka pasti sangat kuat. Jika dia bisa meninggalkan kesan dirinya dengan mereka, maka masa depannya tidak akan terbatas!

Tidak ada satu perubahan pun dalam senyum profesionalnya ketika dia menjawab dengan cepat: "Manajemen hotel kami benar-benar transparan, kami mendorong Anda berenam untuk mengajukan keluhan kapan saja. Namun karena Anda berencana melaporkan saya, maka tidak perlu bagi saya untuk terus bertindak sopan! "

Begitu dia selesai berbicara, dia mengambil walkie-talkie-nya dan memanggil lebih dari 12 petugas keamanan berpakaian seragam hitam lengan pendek. Dia berbicara dengan ceroboh: "Ada orang yang menyebabkan masalah di sini, tolong bawa mereka keluar!"

Ketika dia menyelesaikan kata-katanya, dia bahkan tidak melihat mereka berenam lagi sebelum menggosok wajahnya yang kaku dan tersenyum dan berjalan pergi ketika sepatu hak tingginya berdenting di tanah.

Ketika dia melewati tamu hotel lainnya, dia menjelaskan sambil menyeringai, "Penipu, tidak perlu memperhatikan. Semuanya telah diselesaikan, kami berharap semua orang menikmati waktu mereka di sini! "

Setelah mendengar ini, orang banyak menyadari. Tatapan dialihkan ke arah mereka berenam segera dipenuhi dengan jijik dan kebencian.

12 penjaga keamanan itu tidak sopan seperti manajer. Dengan berpasangan, mereka menyeret masing-masing dari enam keluar dari hotel tanpa pertimbangan.

Ketika Xie Zhuojun diseret oleh dua penjaga keamanan dan menatap dengan tatapan aneh dari orang-orang di sekitarnya, dia tidak bisa menahan perasaan marah. Dia mengibaskan empat lengan yang mencengkeram dirinya dengan ganas dan meludahkan amarah: "Aku tidak ingin kau mengusirku, aku bisa berjalan sendiri!"

Mereka berenam tiba di sini dengan semangat tinggi, namun hasilnya adalah mereka diusir dari hotel seperti anjing liar.

Depresi dan kemarahan di hati mereka tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Wajah Shangguan Rouxue tampak sedikit pucat, lapisan kasa putih melilit lututnya. Dia saat ini memegang kopernya dan bersandar di dada Xie Zhuojun, ketika dia tiba-tiba teringat pria tampan namun muram yang mereka temui kemarin.

Itu adalah pertama kalinya mereka melihatnya, tetapi baginya, itu adalah yang kedua.

Terakhir kali, dia dengan jelas memperhatikan cara dia melindungi kepala Shangguan Ning dengan hati-hati ketika dia melangkah ke dalam mobil, mobil sport mewah bernilai puluhan juta.

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now