321-330

470 17 0
                                    

Bab 321: Cinta, Di Ujung Jari Anda (2)

Zheng Lun mengenakan gaun kuning angsa lengan panjang hari ini, dengan kerah boneka, pinggiran renda, dan ikat pinggang putih tipis di pinggangnya. Dia tampak kurus dan ramping, dan roknya setinggi lutut, menampakkan dirinya seperti Lanolin jade umumnya bersalju dan putih.

Dia berdiri di sana dengan selendang panjang, mengobrak-abrik tas demi tas di atas meja marmer, dan jatuh ke mata Zheng Jing, hanya untuk merasa sangat cantik.

Zheng Jing selalu tahu bahwa adik perempuannya adalah wanita yang sangat cantik, dia seperti tetesan salju paling murni dan tak bernoda di lapangan es, dan itu tidak menodai dunia.

Hampir semua pria yang melihatnya akan tertarik padanya, akan memandangnya dengan mata penuh cinta dan mendekatinya.

Dia adalah seorang gadis yang dapat dengan mudah membangkitkan hasrat pria untuk perlindungan. Kecuali untuk karakter acuh tak acuh Jing Yichen, ketika dia melihatnya, dia tidak bereaksi sama sekali. Bahkan ketika Mu Qing melihatnya, dia akan mengaguminya sebagai malaikat yang jatuh ke dunia.

Dia tahu bahwa Mu Qing selalu memuji Zheng Lun karena penghargaan murni dari seorang pria. Matanya jernih dan dia tidak punya pikiran lain tentang Zheng Lun. Pikirannya tertuju pada Zhao An'an.

Namun, pria lain tidak akan seterang dan setajam Mu Qing. Mereka memiliki terlalu banyak keinginan dan ketidakmurnian di mata mereka, yang membuat Zheng Jing sangat tidak nyaman.

Oleh karena itu, dia jarang menggunakan Zheng Lun untuk pergi, karena setiap kali dia pergi, bahkan jika dia memiliki saudara yang tidak mudah dipusingkan pada pandangan pertama, orang-orang itu akan bergegas ke mereka, dan maju untuk menyenangkannya.

Dia terlalu sederhana dalam pikiran dan dilindungi oleh orang tuanya dengan sangat baik sehingga dia tidak pernah berpikir bahwa ketika seorang pria memandangnya, dia akan menjadi merah. Apa artinya mata telanjang.

Namun, perlindungannya yang berlebihan terhadap saudara perempuannya menyebabkan ketergantungan adik perempuannya yang berlebihan padanya dan ... kekaguman.

Zheng Jing jauh lebih rasional dan tenang daripada Zheng Lun. Dia adalah pria yang matang yang tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan - itu benar-benar mustahil baginya dan saudara perempuannya. Zheng Lun hanya bisa menjadi saudara perempuannya dalam hidupnya.

Oleh karena itu, ia mulai mengajak Zheng Lun keluar dan membawa hiburan sosialnya. Ia ingin memberi tahu adik perempuannya bahwa ada banyak pria hebat lainnya di dunia ini, dan wanita itu punya banyak pilihan.

Dia tidak bisa melindunginya sepanjang hidupnya, membiarkannya melewati sedikit angin dan hujan, dan dia akan memiliki hidupnya sendiri dan keluarganya sendiri di masa depan.

Kognisi ini, pada kenyataannya, hampir menyebabkan sakit hati Zheng Jing berdarah.

Namun, tidak peduli betapa menyakitkannya dia, dia tidak bisa menghancurkan kehidupan saudara perempuannya.

Namun, dalam kelompok saudara yang awalnya dia pikir cukup baik, dia tidak bisa memilih yang bagus!

Suara ini terlalu besar, temperamen itu terlalu mendesak, ini tidak cukup hati-hati, itu tidak cukup lembut - ia adalah seorang polisi kriminal, dan kelompok saudara-saudaranya adalah polisi kriminal atau polisi sipil. Kemampuan mereka untuk menyelesaikan kejahatan adalah tingkat pertama, tetapi mereka memiliki kemampuan untuk menanggung kesulitan. Bersikaplah lembut seperti air!

Dipercayai oleh orang lain, Zheng Jing juga tidak suka, apakah dia terlalu pendiam, atau dia suka menampar bunga dan rumput, dan dia sedikit jujur. Dia merasa terlalu bodoh dan bodoh. Dia sudah memilih Semua pria yang belum menikah di Kota A telah dipilih, mungkin karena dia terlalu keras, dan bahkan pria yang baik belum dipilih-dia adalah seorang perwira polisi kriminal, dan mudah untuk mengetahui informasi dari semua pria muda yang belum menikah di Kota A.

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now