131-140

914 49 3
                                    

Bab 131: Alam Yang Terkena

Saya seorang anak perempuan seperti Huang Xinyi. Saya tumbuh dengan memegangnya di tangan saya. Saya tidak pernah mengalami kesulitan. Sangat mudah untuk ditipu. Bahkan Ji Lili tidak punya otak.

Meskipun Shangguan Ning tidak menyukai sifat buruk Huang Xinyi, dan dia tidak pernah selaras dengannya, itu adalah satu hal baginya untuk memiliki konflik dengan sepupunya, itu adalah hal lain baginya untuk dihancurkan di Ji Lili.

Dia tidak ingin sepupunya membuat kesalahan, kalau tidak, tidak akan ada cara untuk berbicara dengannya.

Saya tidak punya istri, hanya anak perempuan saya. Dia, yang keponakannya, tidak bisa meninggalkannya di masa tuanya.

Ketika waktu habis, dia mungkin dapat menanyakan tentang kesukaannya dan menemukan pasangan yang cocok untuknya.

"Meskipun usianya lima puluhan dan memiliki rambut putih di kepalanya, dia adalah pria yang tinggi dan kekar. Di masa mudanya, dia juga seorang pria tampan yang dikejar oleh banyak gadis muda. Sekarang dia dipukuli cuaca. Meskipun ada beberapa kerutan di wajahnya, dia punya satu Kematangan yang tenang dan tertahan dari saham adalah bahwa kepercayaan diri dan ketajaman wirausahawan yang sukses semuanya ada di tangan. Selama seluruh orang sedikit dibersihkan, sepertinya dia hanya berusia empat puluhan.

Shangguan Ning mengambil keputusan dalam hatinya, dan ketika dia masih muda, dia melindunginya untuk merawatnya. Sekarang, dia akan menjaganya dan mengubah putrinya.

Ketika sudah hampir jam delapan, Shangguan Ning berangkat, dia bahkan tidak mengenakan gaun itu untuk menghadiri jamuan makan, dia berganti menjadi pakaian kasual berwarna biru muda dan sepasang sepatu kets rata.

Dia tidak benar-benar pergi ke perjamuan Ji Lili, dia tidak perlu berpakaian dengan sengaja, baginya, itu bukan acara yang penting sama sekali, dan dia tidak perlu memberikan dukungan Ji Lili.

Shangguan Ning tidak tahu apa yang akan terjadi pada Ji Lili. Untuk berhati-hati, dia memanggil Li Duo, yang diam-diam mengikutinya, menyuruhnya pergi ke perjamuan, sesuatu mungkin terjadi di perjamuan. Jika terjadi konflik, akan mudah bagi Li Duo untuk beradaptasi dengan situasi.

Ketika Shangguan mengembun ke mahkota kerajaan, perjamuan ulang tahun Ji Lili telah dimulai. Seluruh mahkota kerajaan telah dibungkus olehnya. Di ruang perjamuan mewah di lantai tiga, sudah ada pemandangan yang ramai dan hidup.

Perjamuan dimulai sejak pukul 7:30, Ji Lili sengaja memberi tahu Shangguan Ning pada pukul 8, untuk menunggu semua tamu datang, biarkan Shangguan Ning menjadi jelek di depan semua orang.

Shangguan Ning naik ke lantai tiga di bawah bimbingan pelayan.

Begitu pintu ruang perjamuan di lantai tiga dibuka, ada suasana mewah, dan lampu kristal di atas kepala itu menyilaukan.

Pria dan wanita di dalam semua mengenakan berbagai gaun mahal dan mewah, menunjukkan sisi mereka yang paling elegan, sehingga mereka dapat menangkap lawan jenis dengan status yang baik di jamuan tingkat ini.

Di panggung aula perjamuan, empat pria bertopi hitam bermain biola dengan penuh perhatian, membawa musik merdu ke seluruh aula perjamuan.

Shangguan Ning mengenakan pakaian kasual yang tidak sesuai dengan seluruh jamuan makannya. Begitu dia masuk, dia menarik banyak perhatian.

Dia memejamkan mata ke semua mata aneh itu, mencari sepupu Huang Xinyi di antara kerumunan merah dan hijau.

Sebelum dia bisa menemukannya, aroma yang kuat menyambar, dan seorang wanita yang lembut dan berair muncul di depannya, menghalangi pandangannya.

Black Bellied President Dotes on WifeOnde histórias criam vida. Descubra agora