491-500

401 16 0
                                    

Bab 491: Ayah Susu Baru (2)

Jing Zhongxiu tidak bisa peduli dengan mata yang ditembak Zhao Zhao padanya seperti pisau, berjalan ke tempat tidur kecil Jing Rui, dan melihat Jing Yichen tidak membiarkan apa-apa, ia terbatuk-batuk.

"Yichen, kesampingkan, aku berbicara dengan cucuku."

Jing Yichen tidak punya cukup waktu dengan putranya. Tiba-tiba dia terganggu oleh Jing Zhongxiu.

Jing Zhongxiu sama sekali tidak memperhatikan wajah putranya, dan sekarang dia hanya melihat lelaki kecil itu berbaring di buaian.

Mata besar, bulu mata ramping, rambut tebal, kulit putih, dan batu giok berukir, persis seperti masa kecil Jing Yichen!

Lihat, ini cucunya Xiu Zhongxiu, sangat cantik!

Xiu Zhongxiu mencari sebentar, mengambil tangan cucu lelaki itu dan menggigitnya, kasih sayang di wajahnya dipenuhi dengan kata-kata.

Mata besar Xiao Jingrui mengikuti Xiu Zhongxiu, dan sepertinya dia tahu bahwa orang di depannya adalah kakeknya, dan dia tersenyum serta mengutuk matanya.

Jing Zhongxiu dengan hati-hati mengangkat Xiao Jingrui dari buaian. Gerakannya sedikit tersentak-sentak, tetapi luar biasa lembut, dan posturnya sangat standar. Meskipun lengannya terlihat kaku, dia bisa merasakan bahwa dia melakukan yang terbaik. Biarkan cucu berbaring dengan nyaman.

Jing Yichen melihat bahwa putranya dipeluk oleh Xiu Zhongxiu, dan keseluruhan orang itu jahat.

Sungguh, lihat saja, apa yang Anda lakukan jika Anda memegangnya, bagaimana jika Jingrui jatuh! Jing Zhongxiu tidak terlihat seperti orang yang bisa menggendong anak sama sekali. Gerakannya kaku dan tidak bisa dibandingkan dengannya. Jing Rui pasti merasa tidak nyaman dalam pelukannya!

Jing Yichen sangat tertekan oleh putranya. Dia tidak bisa membantu tetapi mendapatkan di depan Jingzhong untuk memperbaiki dirinya sendiri, dan berkata dengan ringan, "Ayah, kamu masih memberikan Jing Rui kepadaku. Aku memegangnya lebih nyaman daripada kamu. Ini adalah anakku baik, kalau tidak kamu pegang , Anak lain sudah lama menangis. "

Segera, Jing Zhongxiu tidak mau, dan memelototinya, "Saya sangat nyaman memegangnya, apakah Anda senang tidak melihat cucu saya? Anda menjaga Jing Rui setiap hari, ketika Anda tidak memegangnya, Anda harus bertarung dengan saya, tidak ada harapan!"

Sangguan Ning memandang Jing Zhongxiu dan memeluk Jing Rui, tetapi dia tidak merasa ada yang salah, tetapi dia merasa sangat bahagia. Jing Zhongxiu jelas mencintai pria kecil ini, jadi dia ingin memeluknya.

Juga, meskipun gerakannya tersentak-sentak, posturnya standar.

Sangguan Ning menduga bahwa dia pasti telah memegang Jing Yichen berkali-kali ketika dia masih kecil, tahu bagaimana cara menggendong bayi, tetapi lebih dari tiga puluh tahun kemudian, dia tidak pernah memeluk anak itu lagi. Pada saat ini, gerakan itu secara alami tidak terampil.

Dia senang membiarkan Jing Rui lebih dekat dengan Jing Zhongxiu. Ini adalah kakek bayi kecil. Siapa yang tidak menciumnya?

Dia tidak ingin ada kesenjangan antara Jing Zhongxiu dan Jing Rui di masa depan. Dia tidak ingin Jing Zhongxiu untuk berbicara dengan Jing Rui berhadapan muka. Kedua kakek dan cucu bisa dengan senang hati bersukacita. Hubungan harus dibangun sejak usia dini. Tidak ada keraguan bahwa dia mencintai cucunya karena dia memperbaiki kedinginan dan panas di dalam.

Zhao Zhao, di sisi lain, sangat gugup, karena dia takut Jing Zhongxiu akan mengetuk atau mengetuk Jing Rui.

Namun, dia sebenarnya memiliki pikiran yang sama dengan Sangguan Ning, dia juga berharap bahwa Jing Zhongxiu dapat menghubungi Jing Rui dan berharap dia bisa lebih mencintai Jing Rui, setidaknya tidak sekeras dia memperlakukan Jing Yichen.

Black Bellied President Dotes on WifeWhere stories live. Discover now