1.DINGIN

1.4K 129 10
                                    

   Bunyi gemuruh sekolah sangat terdengar dari pagar masuk sekolah, banyak siswa yang berlalu lalang sambil ngobrol,tertawa,berpelukan menghilangkan rasa rindunya terhadap teman-temannya itu. Ini adalah hari Senin  setelah melewati masa liburan semester yang cukup panjang, Qaila terlihat gembira karena bisa melihat sekolahnya lagi yang ia cintai.

AMARA QAILA MAHREEN

   Dipanggil Qaila, ia adalah perempuan cerdas,cantik,Sholehah,bermata tajam,mempunyai senyum yang manis yang membuat laki-laki tertunduk melihatnya,hidungnya yang mancung ,kulit nya yang putih,alis yang tebal,bibir yang tipis dan merah alami,mata...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Dipanggil Qaila, ia adalah perempuan cerdas,cantik,Sholehah,bermata tajam,mempunyai senyum yang manis yang membuat laki-laki tertunduk melihatnya,hidungnya yang mancung ,kulit nya yang putih,alis yang tebal,bibir yang tipis dan merah alami,matanya yang coklat, badan nya yang ideal,membuat Qaila menjadi wanita yang sangat sempurna Dimata laki-laki.

FAKHRA DERVILA

   Satu lagi sahabat nya qaila yaitu Fakhra ia adalah perempuan yang cantik,periang, dan amat cerewet jika melihat sikap Qaila yang dingin, Fakhra mempunyai bulu mata yang lentik,berkulit putih,alisnya yang tidak terlalu tebal,hidungnya tidak terl...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Satu lagi sahabat nya qaila yaitu Fakhra ia adalah perempuan yang cantik,periang, dan amat cerewet jika melihat sikap Qaila yang dingin, Fakhra mempunyai bulu mata yang lentik,berkulit putih,alisnya yang tidak terlalu tebal,hidungnya tidak terlalu mancung,dan pipinya yang chubby, membuat Fakhra imut jika melihatnya.

   Mereka berdua adalah sahabat yang selalu bersama sejak 4 tahun menginjak bangku MTS. Memang sikap mereka yang bertolak belakang fakhra yang cerewet dan Qaila yang dingin dan pendiam tidak menjadikan mereka tidak bisa menjadi sahabat yang utuh.

   Fakhra dan Qaila memasuki kelas XI agama 1 dengan ceria. fakhra berjalan  sambil sesekali meloncat loncat,dengan rasa tidak tahu malu, Qaila hanya menggeleng gelengkan kepalanya karena tingkah sahabatnya itu.

"Hai assalamualaikum teman-temanku yang cantik dan ganteng" seru Fakhra kepada teman temannya dengan sangat gembira , Qaila hanya tersenyum kepada mereka ya itu sudah biasa didapatkan oleh teman temannya karena sifat dinginnya.

"Wa'alaikumussalam Fakhra Qaila" jawab teman-temannya

"Cailah Qaila tambah cakep aje si liburan operasi plastik ya hehehe"
Canda dari satu temannya yang bernama Rina

"Aku juga tambah cantik kan Rin hehehe" canda Fakhra

"Iya ko Fakhra juga tambah cantik kalau diliat di ujung Monas hahaha .. engga ko Fakhra bercanda kamu juga cantik.. itu muka tambah putih aja ra pake apee" ujar Rina teman sekelas nya

QAILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang