Religi Stories

Refine by tag:

202 Stories

Ana uhibbuka Fillah by adzkiasiwon
#1
Ana uhibbuka Fillahby adzkiasiwon
"Semua ini hanya mimpi kan?gue sama dia enggak sehari dua hari tapi udah tiga tahun.Kita saling mencintai dan berjanji untuk selalu sama-sama,sampai kapan pun.Tapi...
Completed
  • wattys2019
  • rania
  • darren
+4 more
Takdir Cinta Rayhana✔️ (Completed) by octobersummer
#2
Takdir Cinta Rayhana✔️ (Completed)by december winter
Highest rank; #1-bahagia (18 Juli 2019) #1-islamicfiction(18 Juli 2019) #2-jodoh (18 Juli 2019) #3-patahhati (18 Juli 2019) #1-pernikahan (selama Ramadhan 2019) Sebaik b...
Completed
  • wanita
  • happyending
  • romance
+19 more
Two Years Ago by FidaNafidzah
#3
Two Years Agoby Nafidzah Nurzakiyyah
Nagisawa, seorang alumni sekolah menengah pertama Ryoukenta, sering mengunjungi sekolah lamanya. Baginya Ryoukenta adalah tempat di mana ia memiliki banyak kenangan bers...
Completed
  • jepang
  • persahabatan
  • trianglelove
+2 more
Horiontine by FidaNafidzah
#4
Horiontineby Nafidzah Nurzakiyyah
Swizzy, seorang Puteri yang menolak untuk menjadi seorang Ratu Kerajaan Horion, akhirnya diasingkan ke sebuah sekolah bangsawan. Karena baginya menjadi seorang Ratu akan...
  • religi
  • fantasi
  • drama
+2 more
K U D A S A I by Briankhrisna
#5
K U D A S A Iby Brian Khrisna
Kayaknya, lama kelamaan kalau kalau hidup begini terus umur gue bisa ngurangin 3 jam tiap harinya deh. Coba aja lo bayangin? Gimana rasanya dipaksa hidup satu atap sama...
  • kudasai
  • brian
  • briankhrisna
+16 more
Bidadari dengan Sayap Patah by KusumaCantik
#6
Bidadari dengan Sayap Patahby mahadewi
Aku, Moreno Alvaro Ardiansyah. Demi Kayla aku dipaksa menikah dengannya, dengan alasan bahwa cinta akan datang seiring waktu dalam kebersamaan. Dia ... sama sekali buka...
  • suami
  • duda
  • wanita
+6 more
Anum by Sakinahmedina
#7
Anumby س
[29:2] Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan : "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi? -- Setiap insan diberikan ra...
  • anum
  • maryam
  • islam
+11 more
Semusim di Bandung by swp_writingproject
#8
Semusim di Bandungby Spiritual Writing Project
Allahummaghfir-lii wa tub' alayya, innaka antat tawwabur rahiim. "Ya Allah, ampunilah aku dan terimalah taubatku, sesungguhnya Engkau Maha penerima taubat lagi Maha...
  • writingproject
  • inspirasi
  • rekomendasi
+9 more
Ta'aruf #sequel Dear Amierra& Jodoh by indrianisonaris
#9
Ta'aruf #sequel Dear Amierra& Jodohby indri
Keluargaku begitu mempermasalahkan statusku yang masih melajang di usiaku yang ke 30 tahun. Apa itu seperti aib? Sampai mereka mejodohkanku dengan putra sulung dari sa...
  • religi
  • komedi
  • chef
+8 more
Dermaga Cinta Rayna by Aisora_Ne
#10
Dermaga Cinta Raynaby Rya_Qarni
"Cinta tak akan pernah lepas dari kehidupan manusia. Cinta adalah makhluk tak terlihat, namun kekuatannya sangat luar biasa. Ia mampu meruntuhkan bangunan-bangunan...
  • spiritual
  • wattys2018
  • islam
+8 more
to Aliya. by nsymaulana
#11
to Aliya.by nsymaulana
Aliya boleh saja berencana untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Arvin, namun Allah berkata tidak. Pria itu pergi bersama mimpi dan harapan yang telah lama dibangunny...
  • religi
  • dokter
  • drama
+8 more
Dark Side 2040 by penakopihitam
#12
Dark Side 2040by pena kopi hitam
Jakarta saat ini sudah tidak sama dengan wajahnya saat dua puluh tahun yang lalu. Kawasan paling utaranya kini berada di tempat yang dulu bernama Jakarta Pusat, bekas ka...
  • jakarta
  • politik
  • ceritamasadepan
+3 more
Dinamika Hati  by Ratnagdsky
#13
Dinamika Hati by UkhtiRa
Kemudian, sesungguhnya Tuhanmu (mengampuni) bagi orang-orang yang mengerjakan kesalahan karena kebodohannya, kemudian mereka bertaubat sesudah itu dan memperbaiki (dirin...
  • religi
  • hijrah
  • putus
+15 more
Ruang Sunyi by Bisriyyuun
#14
Ruang Sunyiby Mustopha ya Mustopha
Setelah mengalami Romantika Alfiyah Ibnu Malik yang panjang nan berliku dan kemudian terjebak dalam Belantara Waktu yang penuh misteri, tibalah saatnya mendekat pada Ila...
  • cerai
  • remaja
  • sekolah
+19 more
landasan akhir hati  seorang prajurit (TNI AU) by duokar
#15
landasan akhir hati seorang praju...by Kartikakarmila
cinta yang datang pada pandangan pertama.. bisa menjadi jodoh nantinya? ntahlah! tapi bagaimana jika hanya satu orang yang merasakan nya tapi dia tidak? cinta memang but...
  • religi
  • romatis
  • bahagia
+5 more
CATATAN PELACUR by IsrinaSumia
#16
CATATAN PELACURby Isrina Sumia
Spin off Ashita Raya dalam kisah Mengejar Rajam. Sebuah kisah yang menceritakan sebuah jalan pertaubatan. Ashita Raya memiliki kisah yang mengharukan, sebuah perjuangan...
  • religi
  • romance
Semusim di Seoul by swp_writingproject
#17
Semusim di Seoulby Spiritual Writing Project
"Untukmu cahaya hijrahku, kuharap Allah menanamkan rasa yang sama di hatimu." Blurb : Luka yang menghampiri hati, sering membuat logika tak berfungsi. Itulah y...
  • spritual
  • korea
  • hijrah
+7 more
(Calon) Suami Pilihan by MenulisTulus1
#18
(Calon) Suami Pilihanby MenulisTulus
"Linka, keputusan mama sama papa sudah bulat. kamu mama jodohin sama anak sahabat mama yang sekarang ini masih kuliah di Mesir. titik gak pakai koma" . . degg...
Completed
  • perjodohan
  • senja
  • pendaki
+3 more
Peluk Aku dalam Istiqomahmu by WalidaSho
#19
Peluk Aku dalam Istiqomahmuby S H O
"Nuha ihhhh." Aira mengambil buku dari tangan Nuha. Sang gadis menatap Aira dengan raut wajah kebingungan. "Apa sii Ra, ganggu aja." Nuha mencoba men...
  • lucu
  • rabi
  • nuha
+21 more
Shakti (COMPLETED) by Daun_Ilalang
#20
Shakti (COMPLETED)by Ilalang
Sebuah kisah cinta Terpisah karena kebencian Dipertemukan karena dendam Elang, preman berwajah beku bagai pembunuh bayaran tiba-tiba muncul dikehidupan Shila, mengingat...
Completed
  • shila
  • pertemuan
  • dendam
+20 more