Nikahmuda Stories

Refine by tag:

61 Stories

Nikah Muda (?) √ by Po_isonous
#1
Nikah Muda (?) √by Chipo
nothin' to say u_u
Completed
+5 more
Young Married by LidiaRosdin
#2
Young Marriedby LIDIA
Dua remaja yang akhirnya terpaksa untuk melepaskan kebebasannya begitu dini karena garis takdir harus mereka jalani dan mustahil untuk dihindari. Iya, Fransisco dan Gise...
+1 more
Young Mom by yukinno01
#3
Young Momby Call me aoi senpai
sequel dari my little angel Hai, nama gue nafisa audrelya sarah, panggil aja nafisa. Umur gue 15 tahun, dan gue baru aja masuk sma. Oh iya, gue punya rahasia yang pasti...
+3 more
LAILA by NayrbevIggna
#4
LAILAby Nayrbev
Menikah muda, Mungkin sebagian orang pasti sangat menyenangkan. Terlebih lagi jika sudah dengan persiapan yang matang. Tapi.. Apa jadinya saat kamu di paksa menikah bahk...
+9 more
CINTA MAS DINGIN by aisugianti22
#5
CINTA MAS DINGINby aisugianti22
Nayla seorang gadis berumur 19 tahun yang memiliki kepribadian hangat dan selalu bersemangat , berprestasi dalam bidang akademik nya aktif pula di berbagai kegiatan kamp...
Completed
+11 more
Pengantin Peradaban by iqbaladudu
#6
Pengantin Peradabanby Muhammad Iqbal
Anak sekolahan yang pada awalnya dipanggail dengan 'Udin' ini selalu memiliki sisi misterius di dalam dirinya, mulai dari 'statusnya', pikiran-pikirannya, serta tingkah...
+15 more
R'THAXSHA by puppleboust
#7
R'THAXSHAby puppleboust
Axhsa yang di jodohkan dengan teman satu sekolahnya sendiri? Lalu bagaimana kisah mereka menjalani pernikahan disaat masih menyandang status sebagai seorang pelajar? WAR...
+22 more
Married 17 by queenahacy
#8
Married 17by kimsachi
Savira, siswi kelas 12 yang dikenal ramah itu menghela nafas kasar memikirkan kejadian yang menimpanya dua hari lalu. Dimana malam saat ia menghadiri acara ulang tahun t...
+15 more
Diary Nuwa by Yuliyulianaaa_
#9
Diary Nuwaby Yuli Yuliana
Nuwaira Suhaira. Adalah gadis yang mengalami broken home. Di usianya yang masih terbilang dini, ia harus menyaksikan langsung kejadian saat kedua orangtua nya bertengkar...
Completed
+7 more
Siapa Aku Untukmu? by Po_isonous
#10
Siapa Aku Untukmu?by Chipo
Baca saja. Tak pandai bikin Sinopsis. :v
+3 more
Diamond Of My Life (BTS / Bangtan Boys Story) by flamingphoenix88
#11
Diamond Of My Life (BTS / Bangtan...by flamingphoenix88
Jung Ho-seok lebih dikenal dengan nama J-Hope adalah anak dari pengusaha internasional ternama Mr. Jung. Namun, reputasi ayahnya yang terkenal kaya membuatnya lebih sen...
+20 more
Through Love by Geraldine_Feraro
#12
Through Loveby FeraloPurba
Seorang Remaja yg masih 16th harus menerima kenyataan pahit akan perjodohan. Sehingga hanya menyisahkan Angan dan Asa. Tidak pernahnya merasakan apa itu cinta membuat i...
+21 more
Cinta Kita Yang Halal by sabiauai
#13
Cinta Kita Yang Halalby sabiauai
"Sha. Kamu tanggung jawab aku sekarang!" ucap Sheraz Shareen dan Sheraz adalah dua orang remaja yang harus menikah di umur 17 tahun. Siap atau tidak siap, mer...
+13 more
JODOH YANG TAK DISANGKA by mine_jas18
#14
JODOH YANG TAK DISANGKAby jasmine b
Ih gilak tuh guru dingin banget udah gituh galak pula. ngeliatnya aja gue udah males apalagi diajarin. tapi ga gue sangka sangka dia cowo yang dijodohin sama gue. masa...
+8 more
PERJODOHAN BERUJUNG CINTA by theresyaagnesdewani
#15
PERJODOHAN BERUJUNG CINTAby Theresya Agnes Dewani
Menceritakan sepasang remaja yang harus rela menikah muda karena paksaan dari orang tua mereka, karena perjanjian yang orang tua mereka buat saat orang tua mereka remaja...
Kita Dan Takdir-Nya ♥ by Ahraparks
#16
Kita Dan Takdir-Nya ♥by Kireina Ahra Park
" Dari sekian banyak rasa yang sudah bersinggah, hanya satu ini yang membuatku sulit menundukkan pandangan" Pengalaman nyata sang penulis
Completed
+9 more
My Sunshine by yuliakurnia73
#17
My Sunshineby yellowcat
kisah seorang anak SMA yang hidup tentram dan damai tapi tiba-tiba dijodohkan dengan seseorang yang sangat tidak mungkin dengannya. yukk mampir,siapa tau suka :)
+2 more
Emergency Romance by VictoriaFitria
#18
Emergency Romanceby Victoria Fitria
Menikah bagiku bukanlah prioritas. Tapi mengapa mereka begitu memaksa ketika umurku belum genap berkepala dua? Aku hanya ingin mengejar mimpiku yang begitu sederhana :...
+3 more
Couple by nurfadillahsulaiman
#19
Coupleby nurfadillahsulaiman
~Nunu~ Nama lengkap: Nurul Ainun Yusuf. Nama panggilan: Nunu, kecuali keluarga memanggil dengan sebutan Ai. TTL: Bandung, 22 Oktober 2002 Makanan favorit: Coklat terutam...
+2 more