Ganteng Stories

53 Stories

Cafuné by salisapark
#1
Cafunéby park lisa
Terdapat konten dewasa! Bijaklah ketika memilih bacaan kalian ya teman-teman. Di atas ranjang Anki yang spreinya berwarna putih polos itu terdapat corak tetesan darah y...
I'm a Nerd and also a Bad boy by Santurn
#2
I'm a Nerd and also a Bad boyby Santurn
Menjaga image di lingkungan sekolah merupakan hal yang penting untuk Arthur, dia adalah anak pendiam yang tidak pandai bergaul, maaf bukan tidak pandai tetapi tidak mau...
Agam by NasyaKiara
#3
Agamby Nasya Kiara
Tentang cowo miskin yang berusaha mengejar mimpinya bersekolah di sekolah elit yang rata-ratanya orang kaya, Agam bertemu dengan Perempuan bernama Naura, perempuan kaya...
Rekomendasi Cast Wattpad by nurlinsugar
#4
Rekomendasi Cast Wattpadby Nurlin Sugar
Cieee yang lagi susah cari cast! hhhihihi ... jangan risau, kamu datang ke tempat yang tepat. Kamu akan mendapatkan cast yang cocok untuk semua ceritamu di sini. [CAST...
Am by AnnoyedOranges
#5
Amby AnnoyedOranges
Tentang wanita Tentang masa SMA Tentang pemberontakkan Tentang keluarga Tentang persahabatan Tentang penyesalan Tentang Am
NIKAH SAMA MANTAN? by temenRLmiggir
#6
NIKAH SAMA MANTAN?by anssallllll
apa apan ini gila aja gua di jodohin sama mantan gua sendiri~ azela
Musuhku Kekasihku by Imalia37
#7
Musuhku Kekasihkuby Imalia37
"Eh lo dasar cowok gila....! Main curang ya lo!", ...... "Apa?? gue yang curang? Ngaca donggg! lo paling juga nyontek! Ngaku deh cewek abnormal!", ...
MY ANNONYING BOYFRIEND by awmonicvell
#9
MY ANNONYING BOYFRIENDby the annonying
"Lihat deh senja itu"nathalie dengan penuh kebahagiaan. "Iya cantik ya, kaya orang disebelah gue"steven dengan gombalnya yang abal-abal. "Bisa a...
MR ALARM by ayupradnyadari
#10
MR ALARMby ayupradnyadari
Menceritakan perjuangan seorang laki laki menghadapi perempuan cuek dan apatis. Banyak orang heran karena ada laki laki tampan dan bertubuh atletis seperti Rey mau ngeja...
Alienasi (Tamat) ✔️ by mlynulis
#11
Alienasi (Tamat) ✔️by Tentang kita
Hallo masa lalu. sudah lama kita tak bersua, tak apa. aku datang hanya sekadar menyapa. -Nisaka
My True Friend by frome4u
#12
My True Friendby frome4u
Tentang sebuah cerita kebersamaan bersama teman-teman waktu semasa SMA dengan solidaritasnya menuju kesuksesan dikala semasa belajar sering membangkang layaknya orang ya...
with me? by sweetlilyc
#13
with me?by sweetlilyc
Kaisha nama gue. Gue suka sama cowo famous di sekolah. Gue cuman ngagumin dan suka sama dia dari jauh. Seiiring berjalannya waktu, dia mulai deket sama cewe² termasuk sa...
TERLARIS!! Jual Wallpaper Dinding Kamar Sidoarjo by kamarwallpaper
#14
TERLARIS!! Jual Wallpaper Dinding...by kamarwallpaper
TERLARIS!! Jual Wallpaper Dinding Kamar Sidoarjo, Percantik dinding rumah anda dengan wallpaper dinding anti air, dengan kualitas yang sanggup bertahan sampai 3 - 5 tahu...
Operasi Senyap Memburu by mrjkook
#15
Operasi Senyap Memburuby Andri Septian
Seorang agen muda idealis, Arya, beberapa kali diperintahkan melakukan operasi yang ternyata aksi penyelamatan penjahat yang membahayakan negara. Ia menyadari hal ini da...
100 Days With Most The Wanted by Adinenaylah_
#16
100 Days With Most The Wantedby Adinenaylah_
Hai namaku Andrea Clarabelle Aleysia cewek culun yang selalu menjadi bahan ejekan di sekolah. Sudah menjadi makanan sehari - hariku mendapat hinaan dari mereka. hanya sa...
ARE YOU REMEMBER? by ctyass
#17
ARE YOU REMEMBER?by human
"lebih baik lo nggak inget ong karena gue nggak mau ngeliat lo sedih kayak waktu itu,lo udah bahagia sekarang seharusnya gue nggak ganggu lo" . . . . . "...
AFZALRION. by Fadia_NH
#19
AFZALRION.by FadiaZulkar_
Gue Afzalrion, Pria yang terlahir sudah memeiliki paras yang goodlooking dan itu sudah menjadi salah satu takdir yang terpaksa harus gue terima dengan sangat ikhlas, mes...