B a g i a n k e c i l.

247 8 0
                                    

Nanti, saat kamu telah kembali jatuh hati.

Saat kamu telah menemukan seseorang yang akan menemanimu berpetualang dalam hari-harimu, saat kamu telah menemukan seseorang yang nantinya akan kamu beri perhatian lebih, kamu banggakan di depan temanmu, kau temani saat perutnya sedang sakit, kamu beri jaketmu dan menyuruh memakainya dengan benar saat kamu akan mengantar ia pulang.

Yang mempunyai hak untuk marah dan merasa cemburu bila nanti kamu terlalu dekat dengan puan lain. Ataupun, yang nantinya akan kamu nyanyikan lagu kesukaannya dalam perbincangan telepon sebelum tidur, dan mendoakan agar ia tidur nyenyak lalu mendapat mimpi yang indah.

Hari itulah yang nantinya akan menjadi hari dimana hatiku lumpuh dan bisu. Karena, seseorang yang masih kucintai dengan sungguh telah menemukan tempat kapalnya bersauh. Hari yang tak pernah kuharap untuk datang. Namun, aku tahu hari itu akan tetap datang.

Lalu pada hari itu aku akan duduk manis di teras rumah sambil minum teh hangat karena hatiku sedang dingin menangis, mencoba tersenyum dan dengan tegar menulis secarik surat untuk dirimu yang terakhir kali, mengatakan bahwa diriku akan selalu mencintaimu seterusnya.

c.F
--- acruxc 💫
#tintacruxc

Quotes : Sajak Tentang Kamu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang