Human

895 15 0
                                    

jadi begini, ya? akhir yang aku dapat setelah merasa nyaman dan percaya? sulit untuk dihadapi tapi memang faktanya bahwa aku dan kamu sudah tidak lagi bersama.

hari demi hari, yang tidak terhitung lagi jumlahnya karena terlalu indah, memoriku denganmu. percakapan dari malam hingga terlelap setelah kita selesai dengan tugas masing-masing, serta sapaan manis ucapan selamat pagi, ditambah kata semangat untuk menjalani hari, dan sampai bertemu malam kembali.

sulit kupercaya bahwa hal seindah itu, akhirnya bisa berakhir. aku kira, aku akan bersamamu sampai waktu yang tak terhingga, sampai kita berdua berhenti bernafas. aku kira, aku akan terus mendengar suaramu di setiap hariku, entah itu berupa omelan, keluhan, atau ketika kamu mencoba untuk melucu. perlu kamu tau meski aku terkesan tak peduli, aku cinta semua hal yang kamu lakukan.

jatuh cinta bukanlah perkara mudah, hatiku sudah jadi milikmu sejak hari pertama. rasa percayaku kian bertumbuh besar, rasa sayangku sudah melebihi batasnya. fikirku semua itu sudah terlalu sempurna untuk rusak, terlalu sempurna untuk berakhir.

aku kira, jika aku memberimu segala hal yang aku miliki, dan mencintaimu sepenuh hati, kamu akan jadi milikku selamanya.
sepertinya aku salah.
sampai berjumpa lagi kebahagiaanku,
yang ternyata hanya sesaat.

Quotes : Sajak Tentang Kamu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang