Niar.

264 4 0
                                    

Aku menulis ini saat semua orang masih terlelap dalam mimpinya.

Aku hanya ingin membuatmu tersenyum, jadi biarkan aku berharap sedikit ya?

Kalo nanti kita bersama, kamu mau bercerita dengan ku tentang hari yang telat kamu lewati? aku tidak akan memaksa, senyaman mu saja aku menerima.

Kalo itu benar-benar terjadi, apakah boleh aku meminta untuk dipeluk oleh mu nanti nya setiap malam? bercengkrama dengan sedikit lelucon receh, tak perlu mewah bersama mu saja aku sudah bahagia.

Aku juga ingin menawari, aku yakin kita akan sering berdebat. Bisakah kita menganggap nya lelucon saja? aku takut banyak salah paham yang nanti nya membuat mu pergi.

Bagaimana kalau memiliki anak kembar? Aku sangat menginginkan nya, semoga saja bisa terwujud.

Atau mungkin kau minta aku temani saat menyelesaikan tugas kantor? aku akan menemani mu walaupun kantuk menyerang, kalau tiba-tiba aku tertidur maaf kan aku ya?

Bagaimana jika kita membuat jadwal membaca novel? aku sangat yakin kamu susah sekali untuk meninggalkan kebiasaan mu yang satu ini, setiap satu minggu sekali bagaimana?

Mungkin tawaran wanita diluar sana lebih menarik daripada tawaran ku, sedangkan aku hanya bisa menawarkan kamu beberapa rencana yang mungkin sangat sederhana.

Jika memang sampai saatnya, aku harap kita akan benar-benar bersama. Aku mencintaimu seperti diam yang mencintai sunyinya.

Quotes : Sajak Tentang Kamu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang