57 (tamat)

44.2K 1.5K 39
                                    

57

Niko mengisap rokok dalam-dalam, seketika ia tersedak dan terbatuk-batuk. Ia memang tidak pernah merokok. Namun malam ini ia butuh teman dan hanya rokoklah yang masih sudi menemaninya menjelang pukul tiga dini hari.

Ia kembali mengisap rokoknya. Kali ini ia sudah tidak terbatuk lagi.

Malam ini matanya sama sekali tidak bisa terpejam. Rasa kantuk menjauh. Dadanya terasa sangat berat, seperti ada beban yang menghimpitnya.

Beberapa jam yang lalu adalah resepsi pernikahan Dina dan Steven. Meski tak rela, ia terpaksa melepas gadis pujaannya itu. Tiada apa lagi yang bisa ia lakukan.

Ia sudah berusaha, bahkan melakukan hal licik, meski sebenarnya itu bukanlah sifatnya. Namun rasa cintanya pada Dina sungguh tidak bisa dibendung. Keinginan untuk tetap bersama Dina sangat kuat menguasai hati dan pikirannya.

Wanita hamil yang ia utuskan untuk menghancurkan hubungan Dina dan Steven tidak membawa hasil apa-apa. Buktinya Dina dan Steven tetap melaju ke pelaminan.

Niko kembali mengisap rokoknya dan mengembus asapnya yang seketika memenuhi balkon kamar tidurnya yang terletak di lantai dua.

Dulu ia tidak pernah merasa seperti ini. Ia memiliki segalanya. Orangtuanya kaya raya, ia tidak pernah kekurangan uang dan segala hal yang mencakup materi. Ia juga memiliki Dina yang waktu itu sangat mencintainya.

Tapi kini Dina sudah mencintai pria lain. Pria yang dengan sangat pintar mengambil Dina darinya. Sekarang kekayaan orangtuanya membuatnya hampa. Ia tidak merasa bahagia sedikit pun dengan harta orangtuanya yang berlimpah ruah.

Semua salah ayahnya yang telah menolak mentah-mentah hubungannya dengan Dina. Alasannya klise, Dina bukan anak konglomerat.

Ah, sebenarnya bukan salah ayahnya sepenuhnya, ia sendiri juga salah. Andai saja dulu ia bersikeras mempertahankan hubungannya dan Dina, mungkin sekarang wanita itu masih miliknya.

Niko menarik napas berat. Kata 'andai' selalu menimbulkan penyesalan tiada akhir. Mungkin sekarang Steven sudah menggagahi Dina yang sudah menjadi istrinya. Dulu ia berpacaran dengan Dina selama lima tahun, tapi tidak pernah menuntut lebih dari ciuman, karena ia sangat mencintai Dina dan tidak ingin hanya mengumbar nafsu.

Masih jelas di pelupuk matanya baju Dina yang awut-awutan saat ia mendatangi kantor mantan kekasihnya itu. Kenyataan tersebut sudah menunjukkan segalanya. Steven pasti merayu Dina. Lelaki berengsek itu tentunya sangat berpengalaman.

Niko mengisap rokoknya dalam-dalam dan mengembusnya pelan-pelan. Bayangan Kayla melintas di benaknya. Ia menyeringai muram. Hubungannya dengan Kayla telah berakhir. Rencana pertunangan mereka sudah dibatalkan. Sejak kejadian di hotel Steven hingga hari ini, ia sama sekali belum menghubungi Kayla. Ia malu. Ia tahu Steven pasti sudah menceritakan segalanya, hingga keluarga mereka membatalkan rencana pertunangannya dan Kayla secara sepihak-akibatnya ia pun dimarahi oleh ayahnya habis-habisan.

Niko menghela napas panjang dan memijit samar lekukan di antara alisnya. Tiada apa lagi yang bisa ia lakukan. Dina telah menikah. Harapannya sirna.

Ia harus membuka lembaran baru meski tak mudah.

Besok, ia akan menghubungi kenalannya di Australia yang beberapa waktu lalu menawarinya pekerjaan sesuai hobi dan keahliannya. Gajinya mungkin tidak seberapa dibandingkan uang yang akan ia kantongi jika ia berkecimbung dalam bisnis ayahnya, tapi ia butuh suasana baru untuk melupakan Dina. Kali ini benar-benar melupakan, ia harus berusaha, sesulit apa pun.

Sebelum menutup lembaran lama sepenuhnya, Niko meraih ponsel, mengetik pesan berisi permintaan maaf, mengirimkannya pada Kayla, lalu mengirim pesan ucapan selamat pada Dina. Ia tadi tidak hadir ke pesta pernikahan wanita itu karena tak sanggup melihat pujaan hatinya bersanding dengan pria lain, juga merasa malu mengingat kelicikannya.

Beberapa saat kemudian, Niko memejamkan mata, menghela napas dalam-dalam lalu mengembusnya dengan lega, siap membuka lembaran baru meski pastinya akan butuh waktu dan usaha keras untuk melupakan Dina.

***

Evathink
IG ; evathink

(END)

hai, teman2

suka dengan cerita Dina dan Steven?

aku harap kalian semua suka

makasih untuk vote dan komen cetar kalian

btw, kisah Dina dan Steven kini ada EXTRA PART!

EXTRA PART INI BELUM PERNAH DIPUBLIKASIKAN DI MANA PUN, TERMASUK BUKU CETAK OR EBOOK

tadinya aku berencana mau bikin sekuel, tapi stuck di 10K KATA, akhirnya jadi ekstra part aja

buat yang mau order silakan WA aku 08125517788, hanya tersedia versi PDF (tidak ada di buku cetak, playbuku, maupun karya karsa)

exclusive PDF!


ORDER WA 08125517788


Untuk teman2 yang ingin mendukung aku secara materi, dan mengoleksi VERSI TAMAT karya2 aku (agar terus bisa dibaca ulang, karena di Wattpad, setelah tamat akan di unpublish), silakan order versi buku cetak pada Evathink, WA 08125517788, atau purchase ebook di:

KARYA KARSA

GOOGLE PLAY BUKU

(unduh apk di playstore)

Terima kasih

Love,

Evathink

Instagram & Youtube: Evathink

Menjadi Kekasih Bos [tamat-part lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang