Part 21

176K 4.6K 105
                                    

PART 21

Steven menarik paksa Dina masuk ke kamar suite penthouse di hotel miliknya, sama sekali tidak peduli pada protes gadis itu. Kemudian ia mengambil ponsel Dina yang terus berdering dan mematikannya. Kali ini, meski sangat marah, ia tidak akan membanting ponsel Dina lagi, atau kekasihnya itu akan marah dan merajuk seperti waktu itu.

Steven memaksa Dina duduk di bibir ranjang. Isak tangis Dina membuatnya serba salah. Satu sisi dirinya sangat menyesal melihat air mata membanjiri pipi mulus itu. Di sisi lain ia marah mengetahui Dina diam-diam berkencan dengan mantan kekasihnya. Ia ke kafe tersebut untuk bertemu teman, tapi yang ia temukan justru sang kekasih bersama pemuda ingusan itu.

"Aku mau pulang," ujar Dina di sela isak tangisnya.

Steven semakin naik darah mendengar permintaan itu. "Kau ingin pulang, Dina? Tidakkah kau merasa bersalah atau malu sudah ketahuan menduakanku di belakangku, hah??" Steven mendorong Dina hingga terlentang di ranjang, lalu ia naik dan menindih tubuh langsing itu.

Dina menggeliat berusaha melepaskan diri, tapi percuma, alih-alih melepasnya, Steven justru mencengkeram kedua tangan Dina di atas kepala gadis itu.

"Kau pikir kau boleh seenakmu mempermainkanku, hah?"

"Steve—aku—"

"Kau bilang lelah, tapi rupanya kau beristirahat bersama mantan kekasihmu di kafe romantis!"

***
Bersambung...

Evathink

_________________________________

Hai all

FYI, cerita ini tersedia versi wbook di GOOGLE PLAY BUKU dan KARYA KARSA

Untuk versi cetak bs order di saya di WA 08125517788

Btw, Cerita ini akan dilanjut sampai TAMAT di wattpad, so stay tune!!

Btw, Cerita ini akan dilanjut sampai TAMAT di wattpad, so stay tune!!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Menjadi Kekasih Bos [tamat-part lengkap]Where stories live. Discover now