49

45.2K 2K 73
                                    

Teman2,
Novel karya2 saya tersedia versi buku cetak dan ebook.

Buku cetak READY STOCK, bisa diorder pada saya, WA 08125517788

Untuk ebook, tersedia di aplikasi berikut (unduh aplikasinya di playstore):

> Karya Karsa
> Play Buku
> Lontara

* khusus di karya karsa harganya lebih murah

*semua cerita terbaru saya hanya tersedia di Lontara (cara belinya pergi ke profile dan topup saldo lontara, buat temen2 yang gak bisa top up, boleh hub aku di wa 08125517788, nanti aku bantukan topup)

Cerita dilanjutkan di Wattpad sampai TAMAT!

49

Dina tersenyum lebar saat pesawat yang membawanya kembali ke tanah air kini telah mendarat dengan sempurna. Ia sangat menikmati liburannya, tapi terasa ada yang kurang karena tidak bersama Steven.

Dina berserta penumpang lainnya bersiap keluar dari badan pesawat. Sekilas matanya menangkap dua sosok pria tinggi besar yang selama empat hari ini sering ia lihat ke mana pun ia pergi. Bahkan sepertinya kedua pria itu juga menginap di hotel yang sama dengannya.

Baru saja kakinya menginjak gedung bandara, Steven sudah terlihat menyambutnya. Dada Dina seketika berdegup kencang. Empat hari mereka tidak bertemu. Rasa rindu membeludak di dadanya.

Dina terpana untuk sesaat, bukan hanya karena Steven datang menjemput padahal Dina sudah mengatakan kalau ia akan ikut mobil Boby, tapi juga karena Steven bisa masuk ke dalam area yang seharusnya tidak dibolehkan untuk penjemput.

Tanpa menoleh pada kedua sahabatnya, Dina berjalan cepat menghampiri Steven, yang juga bergerak menyongsongnya.

Tanpa memedulikan keadaan sekitar, keduanya berpelukan erat.

"Aku merindukanmu, Sayang," bisik Steven mesra.

Dina membalas bisikan Steven dengan sama mesranya. Lalu setelah berpelukan cukup lama, keduanya saling melepas diri. Mereka berdua berpamitan pada Shinta dan Anggi, lalu memisahkan diri dan meninggalkan bandara.

***

Evathink
IG : evathink

Menjadi Kekasih Bos [tamat-part lengkap]Where stories live. Discover now