27

158K 4K 89
                                    

27

Steven mengumpat kecil. Sudah hampir tiga puluh menit ia bersandar di mobilnya yang terparkir di depan rumah Shinta yang tampak sepi, berharap bisa melihat gadis itu dan mendapatkan informasi tentang keberadaan Dina.

Selama ini Steven baru mengenal Shinta dari cerita sekilas Dina. Ia bersyukur waktu itu detektif yang ia minta untuk menyelidiki hubungan Dina dan Niko, juga memberi informasi lengkap tentang Shinta, dan teman-teman Dina yang lainnya.

Steven sudah berkali-kali menghubungi ponsel Dina, tapi tidak direspons. Bahkan saat ini sudah tidak aktif, membuatnya senewen. Ia sudah ke rumah gadis itu, tapi yang ia dapat hanya pertanyaan heran dari ibu Dina. Akhirnya Steven memilih mendatangi Shinta.

Steven menghela napas frustrasi. Semua ini gara-gara Clara. Wanita itu selalu mengacau hidupnya.

Setelah Clara mendatanginya malam itu, Steven mencari informasi tentangnya. Rupanya Clara telah dicerai oleh suaminya karena ketahuan berselingkuh. Sekarang, wanita murahan itu ingin kembali padanya, yang Steven yakin karena takut akan kemiskinan. Siapa lagi yang akan memberinya uang untuk gaya hidupnya yang mewah itu?

Mata Steven menajam saat melihat pintu rumah di depannya terbuka dan seorang gadis seumuran Dina keluar. Steven melangkah mendekati pintu pagar rumah tersebut.

"Shinta," panggil Steven. Untunglah ia sudah melihat foto Shinta dari berkas yang dikasi detektifnya.

Gadis itu menoleh dan memperlihatkan raut wajah heran. "Ya?"

"Di mana Dina?"

"Anda siapa?"

***
Bersambung...

Evathink

Menjadi Kekasih Bos [tamat-part lengkap]Where stories live. Discover now