Bab 40 - Pernikahan Impian

49.5K 4.9K 310
                                    

Allhamdulillah sampai juga di babak baru kehidupan Keira dan Adnan.
Tenang, part ini bukan akhir kisah mereka 😅😂
Aku harap setelah ini masih banyak yang mengikuti kehidupan rumah tangga Adnan dan Keira 🤗

☘☘

Pernikahan impian bukanlah pernikahan yang di dasari kesempurnaan. Tetapi, Pernikahan impian adalah pernikahan bagi kedua pasangan yang saling menyempurnakan.

Don't forget to vote & comment 💗

☘☘

Pernikahan impian bukanlah pernikahan yang di dasari kesempurnaan. Tetapi, Pernikahan impian adalah pernikahan bagi kedua pasangan yang saling menyempurnakan.

Dan mengikrarkan janji suci kepada sang Ilahi, lalu di saksikan oleh para malaikat bukanlah hal main-main. Dimana setiap kata yang terucap akan di catat sebagai janji yang  harus di pertanggung jawabkan.

Pernikahan itu begitu sakral. Pernikahan bagai pintu gerbang kehidupan baru bagi mereka yang memilih untuk bersama.
Dimana setelah kedua pasangan memilih masuk, sudah pasti terdapat halangan yang tak mudah untuk sampai di istana kebahagiaan.

Tentu saja, semua itu memang tak mudah untuk dilalui. Tetapi, tidak sulit juga jika diniati dengan setulus hati, dan di barengi dengan gigihnya usaha meraih mimpi.

Dan kini, di bawah cerahnya langit pagi, terdapat dua insan yang sama-sama tengah mempersiapkan diri.

Adnan Hafiz dan Keira Putri Mahendra telah memantapkan hati untuk menggelar pernikahan impian mereka hari ini.

Setelah proses yang begitu panjang,  mereka memutuskan tanggal pernikahan yang berbarengan dengan hari ulang tahun Keira yang ke 23. Ya, semua itu adalah usul Adnan. Dan Keira sendiri merasa sangat bahagia. Karena laki-laki itu menjadikan hari ini bukan hanya hari ulang tahunnya, tapi juga sebagai hari dimana mereka memulai kehidupan bersama.

Sejak semalam, Keira tidak bisa memejamkan matanya, dia terlalu gugup menantikan hari ini, sampai-sampai jantungnya tidak berhenti berdebar kencang.

Mengenai acara, seluruh persiapan sudah begitu siap,  Keira dibantu oleh Halimah dan Tiara yang mengambil peran penting dalam mempersiapkan pernikahan ini.

Sekarang, wajah Keira tengah di rias, dia sudah meminta untuk tidak  menggunakan makeup yang berlebihan. Bukan apa-apa, Keira hanya tidak biasa menggunakan banyak bedak dan teman-temannya itu di wajahnya. Walaupun maksud dari penggunaan yang berlebihan itu untuk membuat orang lain pangling melihatnya, tapi Keira merasa itu tidak terlalu di butuhkan, dan Halimah setuju dengan itu.

Toh, Keira yakin Adnan pun juga tidak akan menyukai penampilannya jika berlebihan. Sebab Adnan menyukai kesederhanaan. Dan kesederhanaannya itu berhasil memikat hati Keira.

"Masha Allah, Kak Keira cantik banget." Ujar Maryam yang baru saja memasuki ruangan dan terpana melihat Keira yang baru saja selesai di rias.

Keira melihat pantulan dirinya di cermin besar yang berada di hadapannya. Ia pun sungguh takjub, walaupun dulu ia sering merias diri, tetapi kali ini sungguh berbeda.

Perias yang berada di sebelah Keira menggangguk menjawab Maryam sambil tersenyum, "Mba Keira ini memang dasarnya sudah cantik, di rias dengan make up tipis saja jadinya luar biasa seperti ini."

"Iya Bu benar, Mas Adnan sungguh beruntung akan menjadikan Kak Keira miliknya seorang." Balas Maryam yang berjalan mendekat.

Sementara Keira hanya bisa mengulum senyum, bahkan semburat merah terlihat di kedua pipinya.

Guide to Jannah [END/REVISI]Where stories live. Discover now