Page 39.

1K 149 8
                                    

    Seperti yang di katakan Daehyun sebelumnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seperti yang di katakan Daehyun sebelumnya. Kini, Taehyung tengah berada di dalam mobil Kihyun yang akan mengantarkannya untuk kembali ke rumah. Namun sepertinya kesalahpahaman di antara keduanya belum mendapatkan pembenaran.

"Bagaimana sekolahmu?" Kihyun kembali memulai pembicaraan, untuk sekedar mengisi keheningan di antara keduanya.

"Baik-baik saja." Taehyung menyahuti dengan canggung. Karna meski Kihyun adalah sosok yang ramah, tapi tetap saja dia masih merasa asing dengan kehadiran Kihyun.

"Aku sudah lama penasaran ingin melihat wajahmu, dan ternyata kau mirip dengan Daehyun Hyeong."

Taehyung terdiam, membiarkan otaknya berpikir sejenak. Setidaknya entah berapa kali ia mendengar seseorang mengatakan bahwa dia mirip dengan Daehyun, dan hal itu membuatnya menaruh kecurigaan terhadap Kihyun. Curiga jika Dokter asing tersebut menyangkanya sebagai Jung Hoseok.

Perhatiannya baru teralihkan ketika Kihyun melewati jalan yang akan menuju rumahnya, dan mau tidak mau diapun menegur Kihyun.

"Hyeongnim." gumamnya takut-takut.

"Ada apa?"

"Ini bukan jalan menuju rumahku."

"Ne?" Kihyun tampak tertegun, dia pun menepikan mobilnya dan melihat jalanan di sekitarnya sebelum menjatuhkan pandangannya pada Taehyung.

"Apa aku salah? Aku rasa ini jalan yang benar."

"Hyeongnim ingin pergi ke rumah, Jung Ssaem?"

"Jung, Ssaem?"

Terdapat guratan heran dalam garis wajah Kihyun ketika mendengar bagaimana cara Taehyung memanggil Daehyun.

"Ssaem?" ulang Kihyun dan di angguki oleh Taehyung.

"Sebentar," Kihyun membenahi posisi duduknya menghadap Taehyung, "siapa namamu?"

"Kim Taehyung."

Raut wajah Kihyun tampak tertegun dan sarat akan pertanyaan, seingatnya adik Daehyun bernama Jung Hoseok bukannya Kim Taehyung. Dan jika begitu, lalu siapa anak yang di titipkan oleh Daehyun di hadapannya ini?

"Kau bukan Jung Hoseok?"

Taehyung menggeleng dengan cepat, benar dugaannya bahwa Kihyun telah salahpaham terhadapnya. Dia pun berujar, "bukan, bukan. Aku bukan Jung Hoseok adik Jung Ssaem. Tapi aku Kim Taehyung, murid Jung Ssaem."

Sebelah alis Kihyun terangkat, merasa hal ini terlalu konyol baginya. Namun setelahnya dia justru menertawai kebodohannya sendiri dan membuat Taehyung menatapnya seperti tengah melihat orang aneh.

"Maafkan aku, wajahmu sangat mirip dengan Daehyun Hyeong. Itulah sebabnya aku mengira bahwa kau ini Jung Hoseok, adiknya." ujar Kihyun di sela tawanya yang perlahan memudar dan di gantikan oleh senyum lebarnya, sedangkan Taehyung menggaruk tengkuknya sembari tersenyum canggung.

GOODBYE DAYS [Spring Version]Where stories live. Discover now