Page 36.

1.1K 157 19
                                    

    Dahi Daehyun mengernyit, menunjukkan bahwa ia yang kembali mendapatkan kesadarannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Dahi Daehyun mengernyit, menunjukkan bahwa ia yang kembali mendapatkan kesadarannya. Kelopak mata itu perlahan terbuka dan hanya kekesalan yang yang kembali menghampirinya saat ia terbangun, mengingat alasan kenapa ia bisa tidur sepanjang itu dan bahkan mungkin tidurnya kali ini lebih panjang dari sebelumnya.

Dia mengucek matanya dan menggerakkan tangan kirinya untuk mencari keberadaan kacamata miliknya yang sudah pasti berada di atas nakas. Dia memakai kacamatanya dan sedikit tersentak ketika tangan kirinya menyentuh kepala seseorang. Dia pun segera menolehkan kepalanya ke arah kiri dan menjatuhkan pandangan pada sosok Taehyung yang tertidur dengan kepala yang berada di sisi ranjang dan tangan kiri sebagai bantal.

Dahi Daehyun semakin mengernyit dan sempat beberapa kali mengerjapkan matanya, merasa heran karna tiba-tiba melihat penampakan Taehyung di sana. Mungkinkah dia bermimpi atau sedang berhalusinasi, padahal yang berada di sampingnya adalah Hoseok?
Dia kemudian menggerakkan tangannya untuk menyentuh kelapa Taehyung dan sedikit menyingkap helaian rambut yang menutupi matanya, dan seketika senyum itu mengembang dengan sempurna ketika ia benar-benar yakin bahwa dia tidak sedang berhalusinasi. Dan pemuda yang berada di sampingnya kini memanglah Kim Taehyung.

"Bagaimana kau bisa ada di sini?" gumamnya sembari menarik tangannya dan menaruhnya di atas perut.

Dia kemudian menghembuskan napasnya dengan pelan, entah kemana perginya kekesalan yang sebelumnya ia rasakan. Dia mengarahkan pandangannya ke jendela yang tertutup oleh gorden tipis, dan dari sana ia bisa melihat langit Seoul yang sudah menggelap. Dia pun kembali menjatuhkan pandangannya pada Taehyung.

"Dia pasti sudah lama di sini. Tanganmu pasti belum sembuh, kenapa harus tidur seperti itu?" monolognya dengan suara yang pelan seakan ia tak ingin menggangu tidur Taehyung. Namun dia merasa khawatir dengan kondisi tangan pemuda tersebut yang tidur dengan posisi seperti itu. Namun dia tidak bisa berbuat apa-apa, karna pergerakannya sendiri pun juga sangat terbatas.

Namun sepertinya Tuhan mendengar kekhawatirannya, karna setelahnya pintu ruangannya terbuka dari luar dan menampakkan raut keheranan Youngjae ketika ia mendapati punggung pemuda asing yang sudah di pastikan bukan Hoseok. Karna Hoseok sendiri sudah tidur di rumah dan lagi pula seragam yang Taehyung kenakan, berbeda dengan seragam milik Hoseok.

Dia pun bergegas masuk dan menutup pintu dengan pelan namun tidak terlalu menampakkan diri dan lebih memilih datang dengan sikap acuhnya. Dia berjalan menghampiri keduanya dan berhenti di samping kanan Daehyun dengan pandangan yang langsung terjatuh pada Taehyung.

"Anak siapa ini?" ujarnya dengan nada bicara yang acuh, namun terdengar sedikit pelan dari standar berbicaranya selama ini.

"Bukan 'Anak siapa ini?' tapi 'Siapa anak ini?' perbaiki tata bahasa mu." tegur Daehyun di saat Youngjae membalik perkataannya dan membuatnya memiliki makna yang berbeda.

GOODBYE DAYS [Spring Version]Where stories live. Discover now