27. Rahasia Lisa.

1.9K 258 14
                                    

Biasakan vote sebelum baca !

---------

Keenam cowok tampan kini sedang menunjukan eksitensi nya sebagai Most wanted nya pelita. Mereka tak berhenti menebarkan pesona nya terutama Dika juga Chandra. Kedua cowok itu memang jarang terlihat bersama dengan Hanbin and the gank, mereka baru saja kembali dari exchange selama beberapa bulan terakhir ini.

Chandra Pratama si cowok dengan pipi chubby itu tak berhenti bersiul setiap ada siswi Pelita berjalan melewatinya. Ckck tipikal tengil namun menggemaskan.

Sementara itu, Dika Abiansyah yang sering dipanggil Dikei hanya tersenyum manis memamerkan sederet gigi putihnya. Senyumanya memang tak ayal selalu membuat cewe-cewe itu tersipu. Dikei tipikal cowok manis namun berbahaya.

"Wadaw Nyonya Anggoro cuy !" pekik June sembari melambaikan tanganya, Hanbin yang sedang memainkan jarinya di ponsel sedikit terdiam sesaat, dia berdecak mengingat kejadian kemarin--Lisa pergi begitu saja, menyebalkan.

Jennie dan Rose yang melihat lambaian tangan June pun langsung menarik tangan Lisa berlari kearah para pemuda itu, sementara Lisa hanya bisa meringis.

Dia sebenarnya belum berani menampakan batang hidungnya di depan Hanbin, cewek itu merutuki sifat cemburuanya yang bisa saja menjadi bumerang bagi hubunganya dengan Hanbin. Seharusnya kemarin dia hanya perlu merengek untuk ikut Hanbin pergi agar bisa mengawasi kekasihnya itu dengan Danah, bodoh.

"Lis, kalem dong mukanya tegang amat." celetuk Bobby yang bersandar di tembok dengan kedua headset yang menyumpal telinganya.

"Loh kurang santai gimana gue bang ?"

"Muka lo tuh kaya baju kusut yang berbulan-bulan kaga di gosok" jawab Bobby asal dengan fokus pada ponselnya, sesekali lelaki itu tersenyum tersipu menatap layar ponselnya sebelum kembali mengetik sesuatu.

"Halah-halah yang bini nya mau balik bahagia banget om !" sindir June.

Hanbin, cowok itu sedari tadi hanya diam tanpa sepatah katapun. Membuat Lisa benar-benar ingin pergi dari sana.

"Kapan emang cewek lo balik ?"

"Tuh dia dateng." timbal Bobby seraya melambaikan tangan pada wanita cantik yang kini sedang berjalan kearahnya.

"Anjir Jisya makin bening aja, heran gue." gumam Chan.

"Mingkem goblok dia punya gue." seru Bobby seraya memeluk pinggang Jisya-kekasihnya.

Jisya Alinda Putri, gadis cantik periang dengan sikap yang terkadang 4D ini sudah sangat lama berpacaran dengan Bobby, 1 tahun mereka berhasil melewati hubungan LDR. Jisya yang harus pergi ke London mengikuti Ayah nya yang kebetulan mendapat dinas disana.

Wanita cantik itu menyalami semua orang yang ada disana hingga matanya tertuju pada Lisa yang sedang menunduk memainkan ponselnya tanpa berminat menatap sekeliling sama sekali.

"Lisa ?"

Lisa mendongak, matanya membulat sempurna.

"Loh loh. Kak Jisya -!"

Jisya menghambur kedalam pelukan Lisa, mereka saling memeluk satu sama lain.

"Ahhhh gila lama banget kita gak ketemu."

"Lo sih Lis, pergi gak bilang-bilang tiba-tiba ngilang aja sampe semua kontak lo tuh gak bisa dihubungin. Sadis bener."

Lisa terkekeh kecil, dia menepuk pundak Jisya pelan. "Gak maksud loh gue--eh iya kak, Jaewon juga disini kok. Cuma dia lagi....kemana Jen ?" Jennie yang tidak siap akan pertanyaan Lisa dia hanya terdiam dan menggeleng sekilas.

[ A.1 ] Just a Tool [ COMPLETED ] ✔Where stories live. Discover now