Pengenalan

8.8K 521 46
                                    

Lisa Manoban, siapa yang tak mengenalnya ? Seluruh murid di Pelita mengenalnya bahkan semua pedagang dikantin, Security bahkan Tukang kebun sekolah pun mengenalnya.

Bukan karna harta yang dia miliki ataupun tampang yang cantik dan juga tubuh yang sexy seperti model-model yang selalu melenggak-lenggokan pinggulnya jika berjalan. Dia hanya siswa beasiswa yang mempunyai kepintaran diatas rata-rata, tubuhnya yang tinggi namun kurus itu tak sedikitpun mengundang hasrat lelaki, yah walaupun wajahnya tak bisa dikatakan jelek, namun kacamata yang selalu menempel diwajahnya itu seakan menghalangi kecantikan natural nya.

Sikapnya yang polos dan begitu ramahlah yang mampu membuatnya terkenal. Tapi bukan dalam artian Most Wanted, karna gelar itu sudah disandang oleh Jennie. Anak pemilik sekolah yang jauh dari kata sombong.

Keluarga Lisa hanyalah keluarga sederhana, Ayahnya seorang karyawan yang menjabat sebagai menejer di perusahan yang bergerak dibidang tekstil, Anggoro Grup. Ah bukan hanya tekstil, Anggoro Grup juga meliputi berbagai bidang dari dunia hiburan, Fashion hingga elektronik.

Hidup Lisa datar, tak ada permusuhan dan tak ada cinta juga. Entahlah, Lisa terlalu cuek jika sudah menyangkut hal cinta seperti itu. Baginya cinta adalah jembatan yang menghantarkannya pada sebuah kesakitan yang tak berujung.

Namun prinsip yang dipegang selama belasan tahun itu harus rela dia tarik kembali karna kehadiran sosok Mino, sianak baru yang mampu mengalihkan dunia datar Lisa, wanita mana yang mampu menolak pangeran seperti Mino?

Tentu bukan Lisa, karna dia telah menganggukan kepalanya mantap ketika Mino memintanya untuk menjadi kekashinya.

Dan disanalah kisah itu dimulai, kisah dimana perjalanan cinta tak seindah dan semulus yang diharapkan Lisa. Lalu akankah Lisa mampu melewatinya?

.
.

Jeeeng jeeeng jeeeeng author bawa cerita baru hahaahha

Apa mau protes? Wkwk bodo, walaupun cerita yang lain belum tamat tapi kalo ada ide muncul tiba-tiba mau gimana dong? Dientarin aja? Maaf karna Author gak punya daya ingat sekuat itu haha

So, have fun sama cerita baru gueee ya guys hahaha

Dan yang bukan Mino Lisa shipper gak usah males dulu bacanya, ini baru pengenalan loh mana taukan ada cogan lain di next chapternya yang ngerebutin Lisa wkwkwk #pekakumohon😂 colek Hanlis Shipper hahahaha

[ A.1 ] Just a Tool [ COMPLETED ] ✔Where stories live. Discover now