Part 55

3.5K 186 17
                                    

"Assalamualaikum bang,"ucap Ebi lemas dan dengan lelah nya menjatuhkan tubuh nya di samping Rey.

"Anjir, langsung mental dari sofa gue. B aja kek kalo mau duduk mah."sewot Rey yang memang sedikit terguncang mental tubuh nya. Teh di cangkir yang tengah di pegang nya pun jadi tumpah sedikit ke lantai.

"Bodo ah!"acuh Ebi. Ebi menghela nafas lelah nya dan menutup wajah nya dengan kedua tangan nya.

Rey menatap dan mengernyit bingung ke arah Ebi. "Lo kenapa dek?"tanya Rey.

"Gapapa bang, capek sekolah."jawab Ebi.

Wajah Ebi terlihat sedih, lelah, dan murung sekali. Rey bisa liat itu!

"Gue ke kamar yak, mau mandi."pamit Ebi yang berdiri dari duduk nya. Tanpa menerima jawaban Rey, Ebi langsung melangkah.

Eitts! Sebelum dua langkah Ebi lakukan, sebelah tangan nya di cekal oleh Rey.

"Gue tau semua,"datar Rey berkata. Ebi bingung sekaligus deg-degan. Bang Rey tau apa?

Ebi menatap Rey, yang Rey juga menatap dalam Ebi.

"Gue tau dek, gue tau! Lo udah putus sama Sam kan? Sam mempermalukan lo ke semua temen-temen nya kemarin pas di pesta ultah lo? Sam jelekin, remehin, maki-maki lo di depan orang banyak kan? Gue tau!"ucap Rey menggebu-gebu juga sedikit bergetar. Seperti ingin menangis.

Ebi membeku di tempat. Rey tau darimana semua itu?

"Sam udah nyakitin dan ngelukain lo! Sam cuma mainin perasaan lo! Cowok brengsek!"marah Rey. Benar, mata Rey sudah memerah dan berkaca. Ingat! Rey gak sukak ada yang nyakitin Cinta nya, adek tersayang nya! Mana ada sih kakak yang mau adek nya di lukain dan di sakitin orang? Gak ada!

Rey berdiri dari duduk nya dan langsung menghadap Ebi.

"Gue benci dan akan bunuh orang yang udah nyakitin dan lukain lo! Sam bangsat! Selama ini dia cuma drama!"kata Rey masih mode marah.

"Lo gak bisa sembunyi in semua itu dari gue dek! Gue selalu pantau lo!"

"Kenapa lo kuat banget dek?"lirih Rey bertanya. Air mata nya pun keluar karena sudah tak bisa tertampung lagi.

Ebi, perempuan itu pun mengeluarkan air mata nya. Ia hanya diam dan memperhatikan marah nya Rey.

"Kenapa lo kuat banget? Gue bahkan tau derita lo di siksa Rena! Rena, cewek gila gak didik! Gue juga tau kuat nya lo menahan sakit atas hujatan semua temen-temen lo selama ini! Gue tau lo sukak di bully di sekolahan. Gue tau bi!"kembali lagi, Rey berkata menggebu marah.

"Kenapa? Kenapa banyak orang yang gak sukak dan berusaha nyakitin lo? Lo selalu baik banget sama mereka, tapi mereka? Bangsat gak tau diri!"

"Kenapa gak cerita ada yang nyakitin lo bi! Kenapa gak cerita soal Rena dan Sam ke gue?! Lo anggap gue apa hah? Gue abang lo! Gue sakit ketika tau lo sakit!"Rey dengan pilu nya menggoyang-goyangkan kedua bahu Ebi agar Ebi ikut menjawab omongan nya. Rey sudah benar-benar menangis. Begitupun Ebi, menangis tanpa isakkan.

"Jawab dek! Gue sayang sama lo! Jangan buat gue ngerasa gak becus dan gagal jadi kakak buat lo! Lo di sakitin luaran sana aja gue tau karena orang gue. Gue gak bisa apa-apa."tuntut Rey ke Ebi.

Rey menubrukkan tubuh Ebi kedalam pelukannya.

Pyar!

Pecah pula tangisan kencang dan isakkan Ebi di dalam pelukan Rey. "Hiks.. Hiks.. Maafin Ebi bang,"gumam Ebi berkata.

Rey memeluk erat tubuh Ebi. Kedua nya saling menumpahkan airmata masing-masing.

"Gue akan kasih perhitungan ke mereka bi, mereka yang udah remehin dan seenaknya sama lo. Gue gak akan biarin mereka seenaknya lagi sama lo! Terutama lo Sam, awas lo berengsek! Liat nanti!"batin Rey penuh benci.

30 Days [TAMAT]Where stories live. Discover now