Part 4

4.2K 291 6
                                    

Sam pov

Pagi hari ini gue sengaja bangun lebih awal.  Sengaja, kenapa? Karena gue pengen mulai aksi pertama gue yaitu BAPER IN TUH GENTONG HAHAHAA, maksud gue Ebi. Gue mau mulai dari jemput dia. Kemarin sih gue juga udah balik sekolah bareng dia, Ups! Bukan bareng tapi gue 'paksa'. Emang dasar tuh cewek! Sok nolak gue, cih! Dan dia pun gue klaim jadi pacar gue. Abis gue bingung kalo gak gitu caranya gimana. Padahal dia kayak gak suka dan gak terima gitu, tapi gue gak peduli.

Gue jalan menuju rumah Ebi. Sampai rumah Ebi, gue tunggu dia dulu tuh. Eh tiba saat nya dia keluar! Dia sempet kaget liat gue, Emang nya gue dept collector apah! Yang mau datengin rumah terus tagih in utang. Gue sapa dia, dia ketus gak suka gitu sama gue. Ish! Gue juga terpaksa kali. Gue ajak dia berangkat, dia sempet gak mau. Tapi gue ancam aja, jadi nya mau deh dengan cemberut nya hehe. Gue terkadang gemesss banget liat tuh pipi cemberut. Jujur, sedikit imut sih.

Mulai-mulai gue godain tuh dia pake kata-kata manis gue kalo lagi deketin cewek atau mangsa. Dia bilang jijik, WHAT??? emang parah nih gentong pabrik! Tapi mungkin dia gatau kali ya kalau pipi nya itu udah merah kek tanggal an. Dan gue sempet ngakak dalam hati karena denger detak jantung dia kalo mobil sepi, hahahaha! Ebi lagi sama gue udah kek sama Ferdians setiadi, tukang hipnotis terkenal di indonesia. Sok jual mahal doang emang.

Pov End

Samuel Agrano, cowok dengan segabrek pesona nya. Memanfaatkan segala kelebihan nya untuk kesenangan ia semata, termasuk mainin perasaan cewek. Ia belum mengenal apa itu cinta. Tapi bukan nya karma itu ada? Memiliki tubuh gagah berisi, rambut yang membuat kaum hawa melting, alis tebal, rahang kokoh, bibir merah alami, dan mata biru yang tajam namun menghipnotis. Sam sudah sering mempermainkan perasaan wanita di sekolah nya maupun di luar itu. Dia gak mikir kalau ibunya itu wanita? Jangan tanya! Itu semua berbanding balik. Sam bila sudah dengan mamah nya, ia berubah menjadi kelinci kecil yang manja. Ya! Sam sangat sayang dan cinta sama mamahnya. Papah nya Sam telah pergi ke surga sejak 1tahun lalu. Sam sangat lembut dan perhatian dengan mamahnya. Bahkan ia bertekad akan terus membahagiankan mamahnya juga akan membunuh membunuh orang yang telah menyakiti mamahnya. Kejam? Karena ia terlalu takut mamahnya sedih atau sakit lagi seperti dahulu kehilangan papah.

Sam anak yang bisa di bilang tukang buat onar di sekolah nya, tapi dia juga termasuk murid terpintar di sekolahnya. Selalu masuk peringkat 3 besar, juga ahli bidang biologi dan olahraga. Itu hal yang membuat guru-guru nya jengkel juga sekaligus bangga terhadap Sam.

👣👣👣

Mobil Sam telah memasuki area parkir sekolah, ia langsung keluar berniat membuka kan pintu mobilnya untuk Ebi keluar.

"Silahkan gembul manis ku!"ucap Sam membuka kan pintu dengan senyuman manis. Hal itu membuat Ebi salting.

"Ap...a apaan sih lo?"ketus Ebi gugup. Tiba-tiba Senyum Sam memudar dan berganti tatapan tajam.

"Udah aku bilang! Pakek 'Aku kamu'."kata Sam tajam sambil menekan setiap katanya.

Ebi melihat tatapan itu nyali nya sedikit menciut. Dan memilih diam.

Sam menggenggam tangan Ebi berjalan menuju kelas masing-masing. Ebi yang diperlakukan tiba-tiba seperti itu kaget dan mulai sedikit berontak.

"Sam! Sam apa-apaan sih? Malu banyak orang."ucap Ebi pelan mulai melihat ke sekeliling nya yang sudah banyak orang berbisik-bisik tentang mereka. Sam hanya tersenyum, menatap lembut Ebi, mengerat kan genggaman nya dan tetap terus berjalan. Ebi seketika diam menuruti Sam.

30 Days [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang