19

3.1K 266 19
                                    

Cinta itu tidak pernah gagal panen. Karena bahagia dan kesedihan adalah hasil permanen.

Na Jaemin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Na Jaemin

---


Hyunjin datang ke rumah Alendra  membawa makanan untuk Alendra. Namun langkahnya terhenti saat melihat Jaemin dan Haechan berdiri di depan rumah Alendra dengan pandangan ke lantai atas. Hyunjin mengikuti arah pandang Jaemin. Ia menemukan Alendra sedang menatap Jaemin dari lantai atas yang sepertinya itu kamar Alendra. Hyunjin mengurungkan niatnya untuk datang ke rumah Alendra. Hyunjin membuang kasar makanan yang ia beli ke tempat sampah di dekatnya. Hyunjin menaiki motornya, lalu pergi menjauhi rumah Alendra.

Hyunjin tidak langsung pulang ke rumahnya, melainkan ia mendatangi sebuah cafe untuk menenangkan dirinya. Ia merasa tidak suka melihat Jaemin terus berada di dekat Alendra. Hyunjin bertanya tanya ada hubungan apa antara Alendra dan Jaemin. Mengapa mereka sering bersama. Hyunjin akan mencari tahu hal itu.

Hyunjin mengeluarkan ponsel nya. Ia sudah tidak bisa menahan emosinya lagi.

Jaemin

Temuin gue di lapangan yang gak jauh dari rumah Alendra |

---

Jaemin merebahkan tubuhnya di atas kasur ketika ia sampai di apartemen nya. Jaemin mengeluarkan ponsel nya. Ia melihat nama Hyunjin tertera di ponsel nya. Jaemin membuka pesan dari Hyunjin.

Hyunjin

| Temuin gue di lapangan yang gak jauh dari rumah Alendra

Gue gak ada urusan sama lo |

| Lo ada urusan sama gue bgst

Read

Jaemin mengambil jaketnya dan kunci motornya dengan kasar. Hyunjin selalu saja memancing emosinya. Setelah sampai di parkiran, Jaemin melajukan motornya menuju tempat yang sudah ditentukan Hyunjin.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, Jaemin sudah sampai ke lapangan yang gak jauh dari rumah Alendra. Jaemin melihat ke sekeliling lapangan, ia tidak menemukan sosok Hyunjin.

Hyunjin datang mendekati Jaemin dari arah belakang dengan sebatang kayu di tangannya. Hyunjin mengambil ancang ancang untuk memukul Jaemin dari belakang. Hyunjin mengayunkan kayu tersebut ke arah Jaemin, namun usahanya gagal karena Jaemin menyadari kehadiran Hyunjin lalu memegang kayu yang hampir mengenai nya.

"Brengsek, sebegitu gak suka nya lo sama gue," ucap Jaemin.

"Udah berapa kali gue bilang, jauhin Alendra!!" Hyunjin menatap tajam Jaemin.

INVOLUNTARY | NA JAEMIN ✔Where stories live. Discover now