Chapter 201: Collapsing 12 Boundaries

1.5K 214 12
                                    

Dia belum memasuki tugas baru tetapi Xie Xi sudah ngeri dengan nama itu.

Runtuh 12 Batas? 1-12! Dia hampir hancur dan diberi makan ke ikan oleh enam! Lalu bagaimana dengan 12? Jangan bicara tentang jatuh cinta, dia bahkan tidak bisa mengingat nama mereka! Itu di luar lingkup silabus, itu benar-benar di luar cakupan.

Kulit Xie Xi berwarna putih. "Tentunya tidak mungkin ada 12 jiwa, kan?"

Jiang Xie tidak mengatakan apa-apa. Xie Xi merasa canggung. Jiang Xie mengatakan kepadanya, "Itu seharusnya tidak mungkin."

Xie Xi bisa bernapas sedikit. “Aku pikir itu tidak mungkin. Enam jiwa di Atlantis sudah kelas-SS.Dunia kuasi tertinggimu juga kelas-SS jadi seharusnya ada tujuh jiwa paling banyak. ”

Bagaimana mungkin ada 12? Tingkat apa ini?Selain itu, bisakah Jiang Xie benar-benar memotong dirinya sendiri menjadi banyak bagian? Ini memotong dirinya sendiri sampai mati! Meskipun, dia tidak jauh dari memotong dirinya sendiri ...

Jiang Xie juga berkata, "Jika ini adalah dunia yang runtuh, itu pasti sudah runtuh karena jiwa-jiwa ditarik pergi." Jadi, bahkan jika awalnya ada 12 jiwa, seharusnya ada lebih sedikit sekarang.

Mata Xie Xi melebar lagi. "Maksudmu, mungkin benar-benar ada 12 jiwa?"

“aku memiliki nasib buruk dan memikirkan hasil terburuk. Kamu tidak sama. Kamu beruntung jadi itu seharusnya tidak terjadi. ”

Itu semua tergantung pada keberuntungan? Xie Xi merasa ini sangat tidak bisa diandalkan. Sulit untuk mengatakan apakah keberuntungan ini baik atau buruk.

Apakah baik atau buruk bagi Xie Xi untuk memulihkan 12 jiwa dalam satu nafas? Itu bagus untuk bisa memulihkannya, jadi bukankah ini beruntung? Hanya saja orang-orang perlu cukup berani untuk membawa keberuntungan ini.

Setelah melihat bahwa Xie Xi terlalu gugup, Jiang Xie menghiburnya. “Seharusnya tidak mungkin.12 jiwa tidak akan membuatnya menjadi tingkat kesulitan SS. ”Dunia kuasi tingkat kesulitan tertinggi yang ia rancang adalah SS.

Xie Xi juga memikirkan ini dan mau tidak mau santai. “Itu harus mewakili sesuatu yang lain.Seharusnya tidak ada 12 dari kalian. ”

Jiang Xie tertawa. "Iya."

Xie Xi santai sebelum berkata, "Sebenarnya, alangkah baiknya jika aku bisa membantumu menemukan 12 jiwa sekaligus."

Dia mungkin kelelahan tetapi hasilnya akan besar.Ada batasan berapa banyak potongan jiwa yang bisa dipotong. Jika itu benar-benar mungkin untuk mengambil kembali 12 jiwa, Jiang Xie mungkin tidak dalam bahaya.

Hati Jiang Xie manis. "Tidak apa-apa. Pelepasan tugas penghapusan oleh Central adalah hal biasa.Ini akan menjadi prioritas untuk menghapus dunia yang sulit diperbaiki. ”

Dia tahu Xie Xi pasti takut dengan pengumuman Yunge barusan. Jika seseorang menerima dunia semu Jiang Xie dan berhasil menghapusnya, jiwa Jiang Xie tidak akan kembali. Jika jiwa-jiwa mati maka Jiang Xie ...

Selalu ada pisau yang menggantung di kepala Jiang Xie dan Xie Xi gelisah. Dia merasa tidak bisa menunda waktu dan berkata, “Ayo pergi. Jika kita masuk maka kita akan tahu apa yang sedang terjadi.

"Iya."

Sebenarnya, dia punya ide di benaknya tapi itu terlalu luar biasa. Tidak pernah ada situasi seperti itu sebelumnya dan kemungkinannya sangat rendah. Dengan demikian, Jiang tidak mengatakan itu menyebabkan masalah pada Xie Xi.

Game Loading [ Part II ] [End]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon