Chapter 237: Collapsing 12 Boundaries

775 167 1
                                    

Dewa Setan?

Xie Xi ingat Jiang Xie yang bermata ungu dan kalimat terakhirnya, 'Kalau begitu aku tidak perlu ada.'

Kepala Xie Xi berdengung. Ada jiwa lain?Bukankah itu hanya satu jiwa untuk setiap dunia kecil? Bagaimana mungkin dunia Gemini ...

Xie Xi akhirnya bereaksi. Gemini ... ada bagian si kembar!

Tanpa berpikir, dia tidak mengira akan ada jiwa lain sehingga Xie Xi tidak melihat sama sekali. Dia hanya peduli tentang Angel Jiang.

Menurut hukum, jiwa harus berputar di sekelilingnya. Berapa lama Jiang Xie lainnya diam-diam mengawasinya dan menjadi cukup sedih untuk menyerah semalam?

Apa yang harus dia lakukan? Xie Xi telah diberi banyak gula di dunia ini sehingga dia lupa hari-hari ketika dia menari di ujung pisau.

Pikirannya berantakan ketika Jiang Xie menariknya untuk berlindung di auditorium pertama.

Ini adalah pertama kalinya Xie Xi melihat elemen sihir. Para siswa yang tiba diselimuti oleh perisai besar yang didukung oleh para guru.

Para guru biasanya meletakkan sayap mereka dan terlihat seperti orang biasa. Sekarang mereka semua menunjukkan penampilan iblis mereka, sayap hitam besar yang diisi dengan kekuatan yang tidak diketahui dan membawa keamanan tanpa akhir.

Para siswa di auditorium panik dan tidak bisa menahan diri untuk berbisik.

"Bagaimana mungkin ada kejutan besar?"

"Aku mendengar gurunya berkata bahwa Dewa Setan telah jatuh ..."

Begitu kata-kata ini keluar, seluruh auditorium menjadi sunyi sebelum suara ketakutan seseorang terdengar. "Bagaimana mungkin?Bagaimana bisa Dewa Iblis kita ... "

Iblis murka berkata, "Itu adalah tipu daya malaikat?" Seorang siswa malas menahan mulutnya. "Kamu akan mati jika berbicara terlalu banyak."

Memang benar mereka tidak bisa mengatakan ini.Surga dan Dunia Setan telah damai selama bertahun-tahun. Jika ide seperti itu lahir, akan ada kekacauan besar.

Untungnya, rasionalitas menang dan tidak ada yang marah dengan para malaikat.

Setan malas mungkin memiliki tubuh malas tetapi pikiran mereka jernih. Seorang saudara berkata, “Dewa Setan telah tidur selama lebih dari 100 tahun dan bukan festival terakhir. Para master domain mengira dia akan bangun untuk festival ini. Siapa yang tahu…"

Hal-hal ini tidak diketahui untuk Xie Xi. Dia menajamkan telinganya dan mendengarkan dengan cermat. Bagaimanapun, itu adalah petunjuk penting.

Xie Xi berusia 105 tahun tahun ini. Dewa Setan tertidur lebih dari 100 tahun yang lalu? Apakah ada hubungannya dengan dia? Bukankah dia lahir setelah Dewa Setan tertidur?

Tidak masalah jika Dewa Iblis sedang tidur.Setelah semua, umur mereka panjang dan pemerintahan Dunia Iblis telah lama ditugaskan ke penguasa domain. Tidak perlu baginya untuk ikut campur.

Namun, kejatuhan Dewa Setan itu fatal. Dia adalah pilar Dunia Setan. Begitu dia jatuh, Dunia Iblis akan hancur berantakan. Para master domain untuk sementara waktu dapat menahannya, tetapi ini hanya setetes air dalam ember. Itu tidak akan bertahan lama.

Game Loading [ Part II ] [End]Where stories live. Discover now