Chapter 230: Collapsing 12 Boundaries

860 180 4
                                    

Dia berbicara begitu alami sehingga Xie Xi tidak bisa menjawab.

Setengah detik kemudian ...

Xie Xi mengirim kembang api di hatinya ke langit.'Guru, dapatkah kamu memiliki martabat?Bagaimana Anda bisa mengatakan hal seperti itu? "

Guru Jiang benar-benar serius. “Ada lebih dari 10 bulan tersisa. Jika saya melakukannya secara bertahap, saya merasa saya bisa lulus penilaian akhir. "

Xie Xi, "……………………"

Jiang Xie sangat halus. “Tentu saja, ini hanya saran. Anda tidak harus melakukannya jika Anda pikir itu merepotkan. ”

Masuk akal jika Xie Xi benar-benar succubus, mengapa dia tidak menerima proposal ini? Ini normal baginya untuk makan dan minum.Bagaimana bisa merepotkan?

Xie Xi bersumpah bahwa dia tidak akan melupakan dunia ini. Begitu dia kembali ke Central, dia harus mendiskusikannya dengan Jiang. Jika wajah Jiang tidak ada di sana, maka dia bisa menggambar yang lain. Jangan malu!

Dengan demikian, pelatihan pra-penilaian ditetapkan.

Jiang Xie punya rencana. "Jangan pergi ke luar.Saya bisa menanggungnya, tetapi saya khawatir malaikat lain tidak bisa menanggungnya. ”

Dengan kata lain, malaikat lain tidak tahu malu seperti Jiang Xie.

Jiang Xie berbicara lagi, "... Biarkan saja setelah makan malam. Kami akan melakukannya sekali sehari dan secara bertahap meningkatkannya. "

Itu bahkan membagi jalannya perawatan?

Jiang Xie menatap Xie Xi dan bertanya dengan serius, "Apakah tidak apa-apa? Jika Anda memiliki saran maka kami akan membahasnya. "

Xie Xi dalam hati memutar matanya. 'Anda telah mengaturnya dengan jelas. Saran apa yang bisa saya ajukan dan apa yang bisa didiskusikan? '

Tentu saja, Xie Xi di permukaan membujuknya."Yah, aku tidak punya saran. Bagaimana kita akan secara bertahap meningkatkannya? "

Dia sengaja bertanya untuk melihat bagaimana Jiang Xie 'mengatur' itu.

Jiang Xie berdeham. "Aku akan mengatakannya di malam hari."

Xie Xi harus berkata, "Ya, saya akan bekerja sama akan dan berusaha untuk membiarkan Anda lulus penilaian dalam setahun."

Rayuan selama satu tahun, bukankah ini penyiksaan diri?

Pada akhir kelas siang hari, seorang teman datang untuk bertanya, "Apakah Anda ingin makan bersama?" Matanya tertuju pada Jiang Xie sebelum melirik Xie Xi.

Dia sudah berada di sekolah selama sebulan dan teman-teman sekelasnya menjadi lebih akrab dengannya. Kelas mereka telah diperkuat dengan kursus meditasi dan satu demi satu, mereka dapat menjadi bhikkhu tanpa keinginan. Oh, mereka malaikat sehingga mereka tidak bisa menjadi biarawan.

Singkatnya, teman-teman kecil itu cukup teguh.Mereka tidak berwajah merah ketika mereka melihat Xie Xi dan bahkan ingin menjadi dekat.

Jiang Xie menyipitkan mata ke Xie Xi. "Apakah kamu mau pergi?"

Xie Xi berpikir dalam hati, 'Tulus.'

Game Loading [ Part II ] [End]Where stories live. Discover now