Chapter 219: Collapsing 12 Boundaries

747 178 4
                                    

Kenangan Jiang Xie setelah ini sangat membingungkan.

Hal-hal yang mengikuti jauh dari sederhana.

Keluarga Jiang membuat banyak investasi khusus untuk proyek ini, seperti membuka beberapa cabang khusus di Y Country dan memesan peralatan khusus senilai lebih dari 100 juta ...

Hal-hal ini memiliki spesialisasi mereka sendiri dan tanpa proyek, modal yang diinvestasikan dikompromikan.

Lupakan pukulan internal untuk saudara Jiang.Dewan direksi memarahi Jiang Xie yang berpakaian seperti Jiang Hong.

Semua ini adalah pelajaran mendalam bahwa Xie Xi mengukir jauh ke dalam sumsum tulang Jiang Xie.

Jiang Xie tidak menghubungi Xie Xi lagi. Tidak perlu menghubungi orang ini. Dia mengingatnya setiap hari, mengingat kebodohannya sendiri.

Xie Xi mendekatinya, membuatnya bingung, membimbingnya ke proyek Lance dan menasihatinya sebagai penatua yang berpengalaman.

Saran ini bagus tetapi untuk mendapatkan saran ini, Jiang Xie tentu akan memberikan banyak informasi tentang perusahaan.

Keluarga Jiang telah bersiap untuk waktu yang lama dan informasi yang didapatnya dari menjelajahi hubungan multi-level mudah diambil oleh Xie Xi, mendapatkan sumber daya dalam semua aspek.

Sebenarnya, berisiko bagi Xie Xi untuk menawar dengan harga seperti itu, tetapi selama proyek dimenangkan, peluang akan berbondong-bondong.

Itu seperti kue yang lezat. Selama itu tertutup, banyak orang akan menginginkannya. Penjaga gerbang yang mengendalikan kue bisa mendapat keuntungan darinya. Jenis risiko ini sepadan.Langkah Xie Xi benar-benar kejam.

Dibandingkan dengan Jiang Xie yang penuh kebencian, Jiang Hong yang sakit-sakitan menghibur saudaranya. “Dunia bisnis berbahaya.Tindakan Xie Xi mungkin memalukan tetapi dia tidak melakukan kesalahan. ”

Jiang Xie telah secara aktif mengungkapkan informasi dan Xie Xi tidak mencuri rahasia dagang. Tidak ada persaingan jahat. Dia hanya dipersiapkan dengan baik dan prosedurnya lebih lengkap. Di mata orang luar, Xie Xi mengakali lawan dan keluarga Jiang kalah karena kelalaian.

Jiang Hong tahu bahwa kakaknya tidak hanya kehilangan proyek tetapi juga hatinya. Dia dengan sepenuh hati menggambar masa depan yang cerah dan berfantasi tentang hati yang kekal.

Rasa sakit dan kesedihan Jiang Xie bisa dilihat dari ingatannya yang kacau.

Orang akan memproses ulang rasa sakit yang tak terlupakan. Ini adalah kemampuan perlindungan diri otak. Setiap rasa sakit di luar toleransi akan kabur untuk memungkinkan orang itu hidup lebih baik.

Jiang Xie dibutakan oleh benci dan penuh keinginan untuk membalas dendam.

Xie Xi mengambil apa yang paling ia inginkan dan ia akan mengambil apa yang paling diinginkan Xie Xi.

Meskipun keduanya adalah hal yang berlawanan.

Ada satu memori yang luar biasa jernih. Itu adalah pertemuan pertama mereka setelah dua tahun.

Pada saat ini, Jiang Hong telah benar-benar menurunkan semua bebannya dan pergi ke luar negeri untuk memulihkan diri. Keluarga Jiang pada dasarnya membereskan kekacauan dan fokus pada bisnis di luar negeri.

Game Loading [ Part II ] [End]Onde as histórias ganham vida. Descobre agora