Chapter 207: Collapsing 12 Boundaries

925 196 10
                                    

Ini terlalu mendebarkan.

Xie Xi tidak memiliki akses ke item atau keahliannya sejak memasuki dunia. Dia hanya memiliki kebijaksanaan dewa dan pena sketsa.

Xie Xi ada di dalam tas dan dia memiliki dua hal ini muncul dari udara. Dia membayangkan perisai ruang yang berbeda dalam pikirannya dan menggambar lingkaran.

Perisai ruang yang berbeda tidak terlihat oleh orang-orang di dunia semu dan hanya Xie Xi yang melihat busur transparan.

Itu cepat dan melilit Jiang Xie saat mobil mendekat.

Bahkan, di saat berbahaya ini, Jiang Xie masih berusaha meminimalkan kerusakan. Dia tahu dia tidak bisa bersembunyi dan merendahkan diri, mencoba masuk ke bawah mobil untuk menghindari tabrakan langsung.

Kemampuan reaksi ini mengerikan. Perlu diketahui bahwa Xie Xi bisa memanggil kebijaksanaan dewa dan menggambar perisai ruang yang berbeda dalam waktu singkat karena kualifikasinya penuh. Di dunia biasa, dia setara dengan Superman.

Jiang Xie hanyalah seorang remaja biasa namun dia memiliki kecepatan reaksi seperti itu. Sudah cukup untuk melihat bahwa dia kuat sebelum memasuki Central.

Mobil itu adalah SUV off-road dan sasisnya sangat tinggi. Di bawah perlindungan perisai ruang yang berbeda, Jiang Xie tidak terluka.

Mobil berhenti dan semua orang kaget.

Wajah Kang Hong pucat saat dia berteriak. "Jiang Xie!"

Xie Xi juga melompat keluar dari tas sekolah untuk memeriksa situasi orang ini. Dia tahu Jiang Xie tidak akan terluka tetapi dia masih takut.

Jiang Xie duduk dengan alis berkerut.

Pemilik SUV buru-buru turun dari mobil dan dia berkeringat. "Tidak, tidak apa-apa!" Dia sudah menelepon dan bertengkar dengan orang lain di telepon. Dalam kemarahan, dia menabrak kemudi tetapi tanpa terduga tidak melihat orang di depannya! "

Jiang Xie berbisik, "Tidak masalah." Lalu dia berdiri.

Pengemudi melihat dia baik-baik saja dan menghela nafas lega. "Apakah kamu ingin pergi ke rumah sakit?"

Kang Hong hendak membuka mulutnya ketika Jiang Xie melambaikan tangannya. "Aku tidak terluka."

Sopir itu penuh dengan kebahagiaan. Dia takut tetapi untungnya, keajaiban terjadi dan orang itu baik-baik saja. Tetap saja, hati nuraninya tidak bisa melepaskannya. Sopir itu membuka dompetnya dan mengeluarkan ribuan yuan.“Kamu beruntung, tapi ini memang salahku.Silakan ambil uang ini sebagai kompensasi atas kehilangan mental Anda. "

Jiang Xie, "..."

Kang Hong khawatir. "Kamu harus pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan." Itu terlalu mengerikan.Sebuah mobil menabrak Jiang Xie. Bagaimana tidak ada apa-apa?

Pengemudi itu juga berkata, "Ya, pergi ke rumah sakit untuk memeriksa!"

Jiang Xie dengan keras kepala menggelengkan kepalanya. "Tidak." Dia memang baik-baik saja dan dia tidak ingin melihat lebih banyak orang.

Akhirnya, pengemudi menyerahkan uang dan pergi.

Kang Hong berseru dengan kaget, “Kali ini terima kasih. Jika Anda tidak mendorong saya pergi, saya akan selesai. "Dia tidak memiliki kemampuan untuk pergi di bawah mobil. Jika dia tertabrak, dia pasti akan terbang keluar dan setengah mati.

Game Loading [ Part II ] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang