Chapter 232: Collapsing 12 Boundaries

829 178 4
                                    

Itu satu bulan sebelum ujian. Ini adalah saat yang tepat untuk serangan mendadak.

Bagaimana Calon Jiang bisa ketinggalan? Dia harus terbiasa dengan serangan senjata, cepat dan ringan!

Xie Xi senang menemaninya.

Pada tahun lalu, dia menemukan tidak ada masalah besar di dunia kecil ini. Mungkin dia hanya harus menemani Jiang Xie dan membuatnya bahagia sebelum mereka bisa pergi bersama.

Ada spekulasi seperti itu karena Xie Xi memikirkan satu hal.

Tingkat kehancuran dalam dunia kuasi bisa kuat atau lemah dan tidak sama.

Sebagai contoh, beberapa dunia semu awalnya memiliki tingkat tinggi dan banyak jiwa berpartisipasi. Runtuhnya sangat serius dan akan jauh lebih sulit untuk diperbaiki.

Lihatlah dunia kuasi sebelumnya dari Presiden AS Xie. Ada empat jiwa total dan setelah keruntuhan, masalahnya sangat besar. Itu merepotkan untuk memperbaiki dunia.

Untuk 12 dunia kecil ini, kesulitannya harus relatif rendah atau mereka tidak dapat dikelompokkan bersama.

Diperkirakan bahwa masing-masing dunia kecil ini memiliki dua jiwa pada awalnya. Setelah satu diambil, yang lain bisa memegang setengah dari langit dan sementara menstabilkan seluruh dunia.

Selain itu, Jiang Xie memasukkan kata. Ini setara dengan pilar, membuat dunia damai dan stabil.

Perbaikan Xie Xi lebih seperti menenangkan jiwa.Begitu iman jiwa kokoh, dunia akan dapat berdiri sendiri.

Dunia semu mungkin tidak lengkap setelah jiwa yang tersisa pergi tetapi itu tidak akan terus memburuk. Itu akan menunggu Xie Xi dan Jiang Xie untuk mendesain ulang itu.

Xie Xi tidak merasa panik tentang cara meninggalkan 12 Batas. Prioritasnya adalah tugas perbaikan segera.

Sebenarnya, ini sangat luar biasa. Masa depan mungkin tidak diketahui tetapi hati Xie Xi damai.Rasanya seperti selama mereka kembali ke Central dan Jiang Xie mendapatkan semua jiwanya kembali, dia tidak perlu takut apa pun.

Itu adalah kontradiksi sedemikian rupa sehingga orang-orang akan takut-takut yang tak terbatas tetapi juga sangat berani karena satu orang.

Mengenai pelatihan khusus pra-pemeriksaan, Jiang memiliki peraturan yang baik. Dia memberi tahu Xie Xi, "Kamu bisa bicara lebih banyak padaku malam ini."

Setiap kali mereka tidur di ranjang yang sama, Jiang Xie takut membiarkan Xie Xi berbicara. Dia mengambang hanya memegang orang ini.Bagaimana dia bisa berdiri mendengar suara Xie Xi juga?

Namun, untuk penilaian akhir, Jiang Xie memutuskan untuk menantang kesulitan tertinggi dan memaksa dirinya untuk beradaptasi.

Xie Xi mematuhi kekasihnya yang bodoh dan bekerja sama dengannya. "Apakah kamu ingin tidur di tempat tidur?"

Jiang Xie menjawab dengan sungguh-sungguh.“Mari kita selangkah demi selangkah. Pertama-tama saya akan beradaptasi dengan suara Anda. "

Xie Xi benar-benar ingin tertawa. “Tinggal satu bulan lagi. Bukankah sudah terlambat jika kita mengambilnya langkah demi langkah? ”

Game Loading [ Part II ] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang