Chapter 205: Collapsing 12 Boundaries

976 186 6
                                    

Pada awalnya, Cat Xie hanya mencoba menggambar satu.

Tidak ada kepalsuan dalam hal-hal yang diciptakan Xie Xi dengan kebijaksanaan dewa.Selain itu, itu adalah dunia kecil yang runtuh dan semuanya diarahkan padanya.

Selama Xie Xi menarik tagihan uang, itu bisa melewati lapisan pengujian dan lebih murah daripada uang sungguhan.

Namun, dia tidak bisa menciptakan terlalu banyak. Itu bukan masalah mengkhawatirkan inflasi karena tidak mudah bagi orang biasa untuk menggunakan semua itu. Itu tidak mudah untuk dijelaskan.

Satu atau dua dapat dikatakan diledakkan oleh angin ... tumpukan seperti ini seperti tornado menyapu melalui lemari besi bank!

Aries muda akan ketakutan sampai mati!

Apa yang harus dia lakukan? Kucing Xie berdiri di 'gunung uang' dan khawatir tentang hal itu.

Baru jam dua pagi. Jiang Kecil belum bangun. Xie Xi harus menggunakan waktu ini untuk menghancurkan sebagian besar uang itu.

Itu tidak realistis untuk membuangnya. Dia harus menemukan cara untuk membuatnya lebih terfragmentasi.

Xie Xi bisa menggambar shredder menggunakan kebijaksanaan dewa tetapi bagaimana jika suara itu membangunkan Jiang Xie?

Selain itu, setelah memecah 'kertas-kertas' ini, bagaimana dia bisa membuang mesin penghancur kertas? Berdasarkan tubuh kecil Cat Xie, dia akan dihancurkan sampai mati oleh sejumlah besar uang, apalagi mesin.

Selain itu, ada begitu banyak uang yang Xie Xi tidak akan selesai saat fajar jika dia melakukannya satu per satu.

Xie Xi memikirkannya dan akhirnya menemukan trik aneh. Sekarang itu bukan versi pemula dari kebijaksanaan dewa dan dia bisa menggambar apa pun.

Pola pikirnya terbatas pada Bumi tetapi dia telah mengalami banyak dunia. Kenapa dia tidak mencoba menggambar sesuatu dari salah satu dunia itu?

Xie Xi ingat bahwa ada banyak gadget berteknologi tinggi di dunia terakhir, seperti bola cuci yang memungkinkannya untuk mandi dan mencuci pakaian. Contoh lain adalah sesuatu ukuran sebutir beras yang bisa berubah menjadi kendaraan ...

Betul! Xie Xi ingat ada bola lingkungan yang didedikasikan untuk menangani sampah.

Arahkan saja sesuatu dan target akan mengambil benda bebas molekul di udara!

Xie Xi tidak yakin apakah dia bisa menggambar tetapi itu patut dicoba. Anak kucing itu mengambil pena sketsa dan menggambar gambar pada kebijaksanaan dewa.

Bola lingkungan berwarna hijau, ukurannya hampir sebesar ini dan ada bintik-bintik kecil ...

Itu dia! Pena sketsa itu mengeluarkan bola lingkungan imajiner Xie Xi. Mari kita periksa apakah kebijaksanaan dewa bisa menciptakan bola lingkungan nyata! Xie Xi menahan napas dan menyaksikan dengan tenang ...

Bahkan, proses penciptaannya sangat cepat dan tidak tertunda bahkan 0,1 detik. Hanya saja harapannya begitu tinggi sehingga terasa seperti waktu yang sangat lama.

Bola hijau seukuran bola tenis berguling ke arah uang kertas. Xie Xi melompat turun dan meraih bola lingkungan.

Cara membuka ini sangat sederhana. Dia hanya perlu mengeluarkan cincin ini. Xie Xi merentangkan cakarnya dan mengaitkannya dengan keras ke cincin ...

Game Loading [ Part II ] [End]Where stories live. Discover now