Chapter 211: Collapsing 12 Boundaries

930 183 5
                                    

Xie Xi tidak menganggur selama beberapa bulan ini.

Dia datang ke sini untuk menemukan roh yang sejati. Dia mungkin merasa bahwa benda ini tidak dapat dipisahkan dari Aries tetapi dia tidak bisa terjebak di sini. Itu perlu untuk menemukannya.

Setelah mampu berubah menjadi bentuk manusia, itu jauh lebih nyaman untuk dipindahkan. Selama Jiang Xie tertidur dan monitor tidur diletakkan padanya, Xie Xi bisa keluar untuk melakukan sesuatu.

Berkat dunia terakhir, Xie Xi tahu tentang banyak hal teknologi tinggi. Dia mungkin tidak mengerti prinsip di balik mereka tetapi dia bisa menarik mereka jika dia memikirkannya.

Monitor tidur digunakan untuk menonton tidur Jiang Xie dan Xie Xi akan kembali segera setelah itu menunjukkan tanda-tanda dia bangun.

Sebuah pesawat sederhana dapat digunakan untuk melakukan perjalanan. Selama itu dilengkapi dengan perisai sinyal, dunia ilmiah dan teknologi saat ini berarti dia tidak dapat ditemukan.

Untuk jaga-jaga, Xie Xi juga membuat pesona siluman, yang dijual di toko sistem. Itu hanya bisa digunakan di dunia kuasi dan efeknya hanya cocok untuk orang di dunia semu. Durasi pendek dan memiliki batas jumlah penggunaan.

Ini cukup untuk setiap keadaan darurat.

Itu sangat mudah sehingga Xie Xi terbang hampir di seluruh dunia dan menemukan itu sangat mirip dengan Bumi tempat ia tinggal. Itu adalah waktu dan ruang paralel, tetapi pengembangan rincian tertentu tidak sama.

Misalnya, penampilan uang, beberapa selebritis sejarah yang penting dan sepertinya ada celah di peta Bumi. Namun, Xie Xi tidak cukup tahu tentang aspek ini.

Beberapa bulan eksplorasi tidak menemukan sesuatu yang aneh. Setidaknya ini adalah dunia semu kelas S tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda kehancuran.

Xie Xi benar-benar tidak bisa menemukan petunjuk. Dunia terakhir memiliki alam semesta yang runtuh sebagai petunjuk. Dunia ini damai dan tidak abnormal sama sekali.

Apa yang salah?

Saat menjelajah, Xie Xi juga belajar lebih banyak tentang kehidupan Aries. Ini benar-benar menyedihkan. Sejak lahir, ada kemalangan tak berujung di sekitarnya.

Ibunya meninggal saat melahirkan, ayahnya serius dan kakeknya, yang memimpin bisnis keluarga, meninggal.

Pamannya yang kembali dari luar negeri nyaris lolos dari bencana tetapi karena dia merawat Jiang Xie selama dua tahun, kedua anaknya meninggal di sebuah resor ski. Pamannya pingsan dan bunuh diri.

Bibi yang masih hidup berlutut di depan Jiang Xie, memohon padanya untuk membiarkannya hidup.

Saat itu, Jiang Xie baru berusia 12 tahun. Dia pergi sendiri dan menggunakan bertahun-tahun uang keberuntungannya dan menabung uang saku selama beberapa tahun terakhir untuk membeli apartemen satu kamar tidur ini.Kemudian dia hidup sendiri.

Xie Xi bahkan lebih sedih setelah mendengar ini.

Dia berpikir tentang bagaimana ini mungkin masa lalu Jiang Xie dan rasanya seperti hatinya telah ditusuk beberapa kali.

Xie Xi tidak punya cara untuk mengubah masa lalu tetapi Jiang Xie saat ini tidak akan menderita lagi.

Sama seperti Jiang Xie membantunya dalam Dream Come True, kali ini ia juga akan memberi Jiang Xie kehidupan yang berbeda.

Game Loading [ Part II ] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang