Chapter 208: Collapsing 12 Boundaries

948 190 6
                                    

Xie Xi menggambar 17 atau 18 bola bundar dan tidak bisa menggambar dirinya menjadi manusia.Jiang Xie menciumnya dan dia benar-benar menjadi manusia?

Apa pengaturan dongeng ini? Itu tidak benar.Sebelumnya, Jiang Xie telah menciumnya dan dia belum menjadi manusia. Apakah itu karena tengah malam? Atau mungkin…

Sebuah nama! Hari ini, Jiang Xie akhirnya memutuskan untuk memberinya nama dan ingin bersamanya. Apakah ini intinya?

Ada nama dan mereka mencium. Jadi, dia berubah menjadi manusia? Mungkin juga perlu di malam hari?

Dibandingkan dengan Xie Xi dengan tenang menganalisis situasi, Jiang Xie tertegun bodoh.

Melalui cahaya bulan yang terang, dia bisa dengan jelas melihat anak laki-laki itu di tangannya.

Bocah itu memiliki kulit yang lebih putih dan lebih halus dari pada batu giok. Wajahnya cantik dan matanya seterang langit malam. Hal yang membuat Jiang Xie tidak bisa berpikir adalah bahwa bocah ini melekat pada dadanya. Dia bisa merasakan garis besar tubuh pemuda melalui kaus tipisnya. Selain itu, tangan Jiang Xie ada di pinggangnya dan dia memegang orang ini di tangannya.

Jiang Xie menyadari posisinya yang mengerikan dan melepaskan tangannya. Perasaan Xie Xi kembali dan dia menatap Jiang Xie. Jiang Xie yang sedikit lebih tenang melihat telinga kucing di antara rambut hitam ...

Jantung Jiang Xie berdebar kencang.

"Sedikit ... Rose?" Suara Jiang Xies serak.

Telinga Xie Xi bergerak. "Ya." Hei, dia akhirnya bisa berbicara.

Jiang Xie tidak bisa tinggal di tempat tidur ini. Dia bangkit dan menutupi Xie Xi dengan selimut."Kamu .." Dia tidak tahu harus bertanya apa.Rasanya seperti mimpi. Anak kucing yang ia adopsi menjadi manusia dalam pelukannya ...

Sebenarnya, Xie Xi tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Lagipula, dia tidak tahu sendiri seperti apa dunia semu ini.

Dia memikirkannya dan memutuskan untuk tidak menakuti Jiang Xie. Pemuda ini terlalu percaya takhayul. Bagaimana jika dia mengusir Xie Xi sebagai iblis? Untuk membuat lebih sedikit kesalahan, dia akan terus berpura-pura menjadi kucing.

Xie Xi adalah kucing selama seminggu dan sudah terbiasa dengan bagaimana harus bertindak. Dia menguap dan berbaring di bawah selimut untuk terus tidur.

Trik ini benar-benar berhasil. Jiang Xie melihatnya seperti ini dan melepaskan kekhawatirannya. Ini mungkin seseorang, tapi itu benar-benar Mawar Kecil.

Bagaimana anak kucing bisa menjadi manusia?Bocah kecil ini tidak mengetahuinya sendiri.Melihatnya seperti ini, jelas orang ini masih tidak tahu perubahannya sendiri.

Jiang Xie menjadi tenang dan akhirnya tahu apa yang harus ia lakukan — mencari pakaian untuk Mawar Kecil.

Tidak peduli bagaimana kucing menjadi manusia, dia tidak bisa berpakaian terlalu ringan atau dia akan masuk angin. Ya, Little Rose akan masuk angin tanpa pakaian.

Jiang Xie mencari-cari pakaiannya sebentar untuk menemukan yang tepat. Dia telah memakainya tetapi dicuci bersih dan itu tidak masalah. Jiang Xie kembali dengan pakaian dan Xie Xi masih berpura-pura tidur.

Game Loading [ Part II ] [End]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant