Chapter 263: Collapsing 12 Boundaries

665 159 4
                                    

Sinar matahari yang cerah pada dirinya menyebabkan lapisan keringat tipis tetapi pada Xie Xi, sepertinya memberikan lapisan cahaya keemasan yang membuat orang itu merasa cantik.

Jiang Xie menatap dan mengangkat tangannya ...

Apakah kulit orang ini panas atau sedikit dingin?Apakah sentuhannya semulus kelihatannya? Atau akan seperti tahu lembut?

Mulut Jiang Xie kering dan orang di depannya seperti oasis di padang pasir. Orang ini bisa mendinginkannya, memuaskan dahaga dan memadamkan panas yang tak terlukiskan di hatinya.

Dia menyentuh Xie Xi dengan lembut di punggung tangan.

Itu bukan pertama kalinya dia menyentuh Xie Xi.Dia telah memegang tangan ini berkali-kali dalam enam bulan terakhir.

Belum pernah seperti ini sebelumnya. Rasanya seperti sedang dihisap, seolah ada banyak semut kecil yang menggigit ujung jarinya dan membiarkannya ...

Apa yang dia lakukan?

Jiang Xie dengan cepat menarik kembali dengan wajah pucat. Dia melarikan diri kembali ke rumah, bersandar di dinding yang dingin dan bernapas dalam-dalam.

Apakah estrus begitu mengerikan?

Dia menjadi sangat gila sehingga dia menganggap pria yang mengadopsi dia sebagai beastman wanita! Bagaimana ini bisa terjadi?

Jiang Xie mengambil baskom berisi air dingin dan menuangkannya ke seluruh tubuhnya.Pembakaran ujung jari-jarinya hilang tetapi detak jantungnya masih ada.

Dia tiba-tiba teringat buket bunga dan kata-kata yang dikatakan orang lain pada Xie Xi. "Tuan Xie, Anda juga harus menemukan teman."

Xie Xi menyatakan bahwa kesehatannya buruk dan tidak ingin menyeret orang lain. Apakah ini berarti dia akan menikah jika dia pulih?

Itu sudah pasti. Siapa yang ingin hidup sendiri selama sisa hidup mereka?

Jiang Xie perlahan-lahan tenggelam ke tanah sambil memegang rambutnya yang basah dengan kedua tangan.

Jangan pikirkan itu. Dia akan menunggu tubuh Xie Xi pulih dan dia juga harus memulai jalan balas dendam. Akan lebih baik jika ada seseorang yang menemani Xie Xi. Dia, dia akan lega.

Dia mengatakan ini pada dirinya sendiri tetapi itu seperti pisau menusuk hatinya.

Jiang Xie duduk lama sekali sebelum bangun dan berganti pakaian.

Dia tenang. Baru saja, dia dipenuhi oleh keinginan fisiologis konyol dan pikirannya berantakan.

Tidak ada yang dipikirkan. Mengabaikan pertumpahan darah yang dalam, apa yang bisa dia lakukan bahkan jika dia tinggal bersama Xie Xi?

Mereka berdua laki-laki.

Xie Xi menyelamatkannya dan memperlakukannya sebagai seorang anak.Bagaimana dia bisa menggunakan pikiran kotor untuk mempermalukan Xie Xi?

Jiang Xie menghela nafas pelan dan keluar untuk memanggil Xie Xi.

Menyenangkan berada di bawah sinar matahari, tetapi sudah lama sejak orang ini makan.

Game Loading [ Part II ] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang