Chapter 283: Collapsing 12 Boundaries

782 164 8
                                    

Xie Xi berdiri dengan keras dan berteriak, "Ji Qiren, kamu kembali!"

Dia mengangkat martabat kaisar. Untuk sesaat, ini adalah istananya dan dia masih menjadi Beast King Rose yang tertinggi.

Pikiran yang tak terhitung jumlahnya berputar-putar dalam pikiran Jiang Xie, terjalin dengan rumit dan dengan cara yang tidak masuk akal.

Jika Ji Qiren adalah bawahan Xie Xi, mengapa menyelamatkan Jiang Xie? Mengapa mengabdikan hidupnya untuk mengajar Jiang Xie? Mengapa dengan loyal membantu Jiang Xie menggantikannya?

Apakah ini rencana Xie Xi? Apakah dia pikir dia bisa memanipulasi Jiang Xie dengan Ji Qiren?

Mustahil…

Ji Qiren tidak menghentikannya ketika dia memusnahkan Rose Palace ...

Jika ini adalah perhitungan Xie Xi, apa yang diinginkan Xie Xi?

Tentu saja, Tn. Robot tidak pergi. Dia adalah produk teknologi tinggi dan selama program itu ditulis dengan benar, kinerja yang dia berikan benar-benar nyata tanpa celah.

Robot itu berkata, “Tolong lepaskan Yang Mulia.Untukmu ... untukmu, dia telah menyerahkan segalanya! "

Ini membuat Jiang Xie tidak bisa bereaksi untuk waktu yang lama.

Dia sekarang adalah raja singa dan Xie Xi sudah lama tidak berarti.

Namun, Ji Qiren menggunakan bentuk alamat yang digunakan oleh orang-orang di Istana Mawar.

Jiang Xie tidak bisa menahan diri untuk menghampirinya dan bertanya, "Apa maksudmu?Xie Xi membunuh keluargaku dan hampir membunuhku ... "

"Tidak." Robot itu menangis. “Yang Mulia terluka parah dan diasingkan. Bagaimana dia bisa meluangkan upaya untuk mencampuri urusan dalam negeri Negara Singa? Itu Houqing yang membunuh keluarga kerajaan dari Negara Singa.Yang Mulia menemukan masa lalu Anda tetapi itu sudah terlambat. Dia tidak bisa menghentikan Houqing lagi. Dia hanya bisa menyerah pada ular sembari menemukan kesempatan untuk memberi tahu kami orang tua untuk secara paksa mengantarmu ke Hutan Buas ... ”

Dia menjelaskan semuanya. Jiang Xie benar-benar lumpuh. Xie Xi juga kehilangan semua kekuatannya saat dia duduk di sofa empuk.

Wajahnya pucat dan lemah tetapi hati Xie Xi 100% bahagia.

Jika semua pengaturan sebelumnya diserahkan kepadanya maka dia bisa memperbaiki 12 jiwa lagi.

Xie Xi merasa dingin dan dengan cepat mengendalikan otaknya. Dia tidak ingin bunuh diri!

Logika robot itu jelas dan detailnya dijelaskan dengan jelas.

Guru nasional berkuasa sementara Xie Xi yang lemah dan sakit parah hanyalah boneka. Untuk menyembuhkan dirinya sendiri, dia harus kembali ke istana untuk meminta perawatan Houqing.Siapa yang tahu bahwa guru nasional akan menemukan masa lalu Jiang Xie dan ingin membunuhnya setelah mengetahui bahwa ia adalah satu-satunya yang selamat dari keluarga kerajaan singa.

Xie Xi tahu dia tidak bisa melindungi singa kecil itu. Dia juga tahu bahwa jika dia mengakui sesuatu, singa kecil tidak akan pergi dan sebaliknya akan menghadapi guru nasional.

Game Loading [ Part II ] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang