Chapter 238: Collapsing 12 Boundaries

795 162 1
                                    

Bahkan tanpa Sloth menimbulkan masalah, otak Jiang Xie dapat membuat 100.000 kata.

Seperti Xie Xi tidak bisa melupakan kekasih lamanya bahkan setelah reinkarnasi, dia melihat Jiang Xie yang terlihat persis sama dan merasakan sesuatu ...

Pikiran-pikiran ini mengubah rasa manis yang dialami kedua orang itu bersama-sama, gula berubah menjadi pisau yang bisa menyayat hati, hati, dan paru-paru orang.

Keserakahan menambahkan kayu bakar. "Ini pertama kalinya aku melihat seseorang yang mirip Dewa Setan."

Apa yang aneh? Mereka semua adalah orang-orang berbakat!

Xie Xi takut bahwa Jiang Xie akan menyalahgunakan dirinya sendiri dan buru-buru mengubah topik pembicaraan. “Saya tidak memiliki kesan tentang apa yang terjadi di masa lalu. Bagaimana cara membangunkan Dewa Setan? ”

Dia layak menjadi 'tangan tua' dalam hal ini.Penerjemahannya adalah bahwa dia sama sekali tidak mengingat Dewa Setan dan kalimat berikutnya mendorong titik utama dan menjadikannya sebagai bentuk pelayanan publik.

Sikap ini hampir tidak memberi Jiang Xie sedikit kenyamanan. Kemudian Sloth sengaja merangsang Jiang Xie. "Selama kamu menyerap ingatan sebelum reinkarnasi, kamu akan tahu bagaimana membangunkan Dewa Setan."

Xie Xi tahu ada lubang di depannya, tetapi dia tidak menyangka lubang itu begitu dalam!

Jika dia tidak memulihkan ingatannya, Jiang Xie akan berpikir dia adalah seorang pengganti. Jika Xie Xi mengambil kembali kenangan, dia bisa membangunkan Dewa Setan tetapi bagaimana dengan malaikat? Akankah itu menit sebelum Surga runtuh?

Dunia tidak bersalah. Jangan biarkan itu dihancurkan dengan mudah!

Jiang Xie segera berteriak, "Tidak!"

Dia sudah sangat kesal. Jika Xie Xi memperoleh ingatan, apakah dia masih bersama Xie Xi?

Iri mencibir. "Tidak ada ruang bagimu untuk berbicara di sini." Ini terlalu banyak.

Xie Xi tidak senang tapi dia bisa memahami suasana hati para master domain.Bagaimanapun, Dunia Iblis akan runtuh. Jika itu bisa diselamatkan dengan menggunakan kenangan masa lalu Xie Xi, mereka tidak akan cemberut jika mereka harus mengorbankan Xie Xi.

Meski begitu, Xie Xi tidak senang. Malaikat Jiang cukup menyedihkan, mengapa terus menggertaknya?

Xie Xi memegang tangan Jiang Xie dan mengatakan kepadanya, "Aku akan mendengarkanmu."

Kata-kata itu mengejutkan semua orang yang hadir. Jiang Xie melirik Xie Xi tetapi sebelum dia bisa membuka mulutnya, Envy berteriak, "Xie Xi, apakah kamu gila? Untuk pria ini, kamu tidak peduli dengan Dunia Iblis? ”

Xie Xi menatap Envy. “Jangan bicara omong kosong. Dunia Iblis tidak ada hubungannya denganku. ”

Itu adalah Dewa Iblis yang melukai Dunia Iblis dan ini terkait dengan Xie Xi tapi ... dia tidak akan mengatakan ini pada Envy!

Envy bergumam, "Kamu ..."

Sloth jauh lebih tenang. Dia menghentikan Envy dan berkata kepada Jiang Xie, “Saya minta maaf untuk Envy. Dia mengatakan sesuatu yang salah barusan. Ini benar-benar membutuhkan pendapat kalian berdua. ”

Game Loading [ Part II ] [End]Where stories live. Discover now