Chapter 206: Collapsing 12 Boundaries

896 182 6
                                    

Berantakan sekali! Xie Xi merasa sangat marah ketika mendengar dunia-dunia ini. Sangat takhayul! Ini masih siswa sekolah menengah!

Xie Xi tidak berani bersuara. Jiang Xie sudah terisolasi dan akan lebih buruk jika diketahui ia membawa kucing ke sekolah.

Untungnya, masih ada orang normal. Murid pindahan Kang Hong tertawa. "Apa yang kamu bicarakan? Bukankah dilarang mempercayai hal-hal ini sejak berdirinya Republik Rakyat Tiongkok? ”

Mata hantu apa? Dia pikir teman-teman sekelasnya bercanda.

Teman sekelasnya memasang ekspresi serius.“Itu benar-benar jahat. Anda mungkin tidak mempercayainya tetapi banyak orang telah terpengaruh. "

Kang Hong membantah, “Warna matanya sedikit berbeda. Apakah ini layak dipermasalahkan? "Bocah itu tampak bersemangat dan bercanda," Tidakkah menurutmu ini keren? Mata berwarna yang berbeda adalah latar dalam komik! ”

Ini membuat Xie Xi sangat senang. Ya, ini adalah siswa SMA biasa. Apakah mereka tidak menonton anime? Mengapa mereka takut pada mata berwarna berbeda?

Teman sekelasnya berhati-hati. “Ada guru baru yang tidak percaya sebelumnya. Kemudian…"

Kang Hong bertanya, "Apa yang terjadi sesudahnya?"

Xie Xi juga sangat ingin tahu. Dia ingin mendengar lebih banyak tetapi pada saat ini, Jiang Xie mematikan keran, pergi keluar dan memotong pembicaraan mereka.

Saat dia melihat Jiang Xie, ekspresi teman sekelasnya berubah, menutup matanya dan berbalik untuk melarikan diri.

Kang Hong, "..."

Xie Xi, "..."

Ini terlalu beracun! Jiang Xie pindah tanpa melihat siapa pun. Kang Hong berseru, "Jiang Xie."

Jiang Xie berdiri diam.

"Jangan dengarkan omong kosong mereka."

Jiang Xie mengatakan kepadanya, "Mereka tidak berbicara omong kosong."

Kang Hong tertegun.

Jiang Xie tidak menatapnya sambil berbicara dengan acuh tak acuh, "Guru baru itu bertanya kepada saya di kelas dan kemudian didiagnosis dengan kanker paru-paru."

Kang Hong tetap diam dan bertanya-tanya, “Apa hubungannya dengan kamu? Bukankah dia masih sakit bahkan jika dia tidak mengajukan pertanyaan? "

Jiang Xie tidak berbicara dan berjalan menuju tangga.

Kang Hong menyusul. “Ini jelas bukan penyakit yang bisa ditangkap dalam satu atau dua hari.Bukankah itu hanya kebetulan? ”

Jiang Xie tidak menjelaskan. Dia hanya mempercepat langkahnya dan menjaga jarak yang cukup.

Xie Xi tidak nyaman. Masih ada banyak orang seperti Kang Hong di dunia ini tetapi Jiang Xie kehilangan keberanian untuk berhubungan dengan orang-orang.

Tidak peduli apa yang terjadi sebelumnya, dapat dibayangkan bahwa pasti ada banyak orang di sekitarnya yang tidak beruntung.

Game Loading [ Part II ] [End]Where stories live. Discover now