Chapter 260: Collapsing 12 Boundaries

702 163 1
                                    

Xie Xi tidak pernah berubah menjadi binatang buas sehingga orang tidak tahu apa bentuknya.

Singa kecil itu begitu kecil dan patuh mendengarkan kata-kata Xie Xi. Jadi, tidak ada yang salah dengan harimau yang mengira mereka adalah ayah dan anak.

Dapat dilihat bahwa harimau tidak tahu banyak tentang Xie Xi. Mereka mungkin hanya meskipun dia adalah seorang cacat yang akan mati di gua.

Xie Xi tidak menyangkal hal ini.

Penampilan singa kecil itu aneh dan menjelaskan ini sangat merepotkan. Untuk mencegah harimau dari berpikir terlalu banyak, Xie Xi dengan enggan menerima 'putra' ini.

Singa kecil itu bisa mengerti dan dia menggertakkan giginya, menyiratkan, 'Dia bukan ayahku!'

Xie Xi memukul kepalanya. "Aku bermaksud membuatnya berubah juga."

Saat dia mengatakan ini, ibu dari Huyi dan Huer dengan antusias berteriak, “Masalah ini harus diserahkan kepadaku! Tuan Xie adalah penyelamat keluarga saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya berubah! "

Xie Xi juga bersemangat untuk ini. Dia tidak tahu bagaimana membuat singa kecil itu berubah dan yang terbaik adalah meminta bantuan seseorang.

Wanita yang sebelumnya berbicara menambahkan, "Ibu Huer, Anda harus cepat-cepat. Bintang yang diwarnai rumput dan jus kuku harus segar. "

Ibu Huer telah membesarkan dua anak dan sangat berpengalaman. “Itu sudah pasti. Saya akan pergi ke pasar besok untuk membeli jus celupan bintang dan jus kuku! Ada juga buah pohon anggur. Yang di halaman belakang saya matang. Saya ingin menyimpannya untuk anak ketiga saya tetapi saya akan menggunakannya sekarang! ”

Dapat dilihat bahwa transformasi anak dilakukan oleh wanita. Diskusi antara ibu yang hadir sangat panas.

Xie Xi juga dipahami secara umum.

Transformasi membutuhkan banyak bahan dan kualitas bahan memengaruhi tingkat keberhasilan.

Ibu Huer mencubit kaki singa yang tebal. “Itu tidak bisa diseret terlalu lama. Jika terlalu banyak waktu berlalu, ia mungkin dinonaktifkan seumur hidup. ”

Xie Xi tidak bisa menahan hatinya.

Pemimpin keluarga, Wang Dahu memarahi istrinya, “Apa yang kamu bicarakan? Saya yakin itu akan sukses! "

Ibu Huer dengan teriak berteriak, “Ya! Anak kecil ini terlahir dengan baik dan dia pasti akan menjadi anak yang besar dan gemuk! "

Hati tegang Xie Xi sedikit rileks karena kalimat ini.

Jahat Jiang yang besar dan gemuk ...

Itu sangat ajaib!

Kekhawatiran ibu Huer tidak masuk akal. Harimau dan singa serupa dan harus berubah lebih awal.JIKA sudah terlambat maka akan sulit bagi mereka untuk berubah menjadi bentuk manusia.

Di dunia ini, beastmen yang tidak bisa menjadi manusia dinonaktifkan secara permanen. Hal yang mengerikan adalah pikiran mereka tidak akan berkembang dan mereka akan menjadi binatang buas dengan sifat binatang.

Game Loading [ Part II ] [End]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant