Chapter 234: Collapsing 12 Boundaries

752 165 8
                                    

'Kenapa aku harus pergi kepadamu? Jangan salahkan saya! '

Ini benar-benar tangisan nyata dari hati Xie Xi.

Dia tidak tahu seperti apa dia dulu tetapi memikirkan succubus, makhluk yang tidak bermoral, dia memperkirakan bahwa ... itu mungkin tidak terlalu baik.

Kalimat ini mengingatkan Xie Xi untuk berpikir lebih banyak.

Tanpa menunggu Xie Xi membuka mulutnya, Jiang Xie berbicara dengan dingin, "Kami telah terbang selama 20 jam dan kami lelah."

Xie Xi buru-buru menggema, "Benar, sangat lelah."

Saudara iblis itu tampak kecewa ketika dia menatap Xie Xi. "Kalau begitu aku akan mendatangimu besok."

Xie Xi, "..."

Jiang Xie membantunya menolak. "Besok kita harus melaporkan, kita sangat sibuk."

Sikap buruk dan nada buruk ini tidak mengganggu iblis. Dia hanya menggaruk bagian belakang kepalanya. "Ya, aku terlalu cemas. Anda ... istirahat dulu. Aku akan menunggumu tenang. ”Nada bicaranya yang sopan jelas menuju Xie Xi.

Ekspresi Jiang Xie menjadi lebih sulit dilihat.

Saudara iblis pergi.

Xie Xi tidak bersalah. Dia benar-benar tidak melakukan apa-apa tapi ... ini datang dari mulut succubus yang tidak suka memakai pakaian. Itu seperti kucing yang mengatakan itu tidak suka ikan, seekor anjing mengatakan itu tidak suka tulang, seekor lebah mengatakan itu tidak mengumpulkan madu ...

Bagaimanapun, dia tidak bisa menjelaskannya dengan jelas! Itu semua dari imajinasi orang ini!

Kedua orang itu masih di asrama yang sama dan ini sudah pasti. Jiang Xie tidak terbiasa dengan Dunia Iblis dan membutuhkan seseorang untuk membimbingnya. Xie Xi telah tidur di kamar yang sama dengannya selama setahun dan sangat memenuhi syarat.

Sayangnya, Xie Xi juga tidak tahu banyak tentang Dunia Iblis ini dan pada dasarnya mengandalkan menebak.

Lingkungan asrama Dunia Setan dan Surga benar-benar berbeda.

Surga cerah dan terang sementara sisi ini lebih gelap.

Dari meja ke kursi dan tempat tidur ... mereka warna yang berbeda tetapi mereka semua nada gelap seperti merah tua, biru tua, hitam murni dan ungu tua. Satu-satunya warna cerah adalah abu-abu, yang juga simetris.

Xie Xi bertanya pada Jiang Xie yang cemburu, "Bisakah kamu beradaptasi dengan gaya ini?"

"Iya nih."

Xie Xi menyarankan, "Hal-hal lain tidak mudah diubah tetapi tempat tidurnya dapat diubah." Mereka memiliki tempat tidur krem ​​di Surga, yang hangat dan cerah. Tempat ini murni hitam dan memiliki tekstur beludru. Rasanya aneh.

Jiang Xie mengatakan kepadanya, "Saya harus melakukan hal yang sama dengan orang-orang di dunia ini."

Inilah yang digunakan Jiang Xie untuk memberi tahu succubus. Sekarang dia berada di Dunia Iblis dan gilirannya untuk mengatakannya sendiri.Dapat dikatakan bahwa hatinya penuh dengan kepahitan. Jika dia benar-benar ingin melakukan hal yang sama dengan orang-orang di dunia ini, dia seharusnya tidak menghentikan Xie Xi malam ini ...

Game Loading [ Part II ] [End]Where stories live. Discover now